SOLOPOS.COM - Sophia Latjuba (dua dari kanan) seusai tunaikan salat jenazah (Instagram.com/sophia_latjuba)

Instagram artis Sophia Latjuba diwarnai dengan salah satu posenya saat mengenakan mukena.

Solopos.com, SOLO — Artis cantik Sophia Latjuba mengunggah salah satu posenya saat mengenakan rukuh atau mukena di akun Instagram pribadinya.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Pada Rabu (5/8/2015), Sophia yang kini dikabarkan tengah dekat dengan artis Ariel Noah tersebut menyertakan tulisan di unggahannya di Instagram,”Alhamdulilah sudah selesai sholat jenazah utk Eyang. Repath Metha.”

Mukena atau telekung yang dikenakan Sophia membalut tubuhnya dalam rangka menyolatkan jenazah sang nenek, Siti Fatiha Latjuba yang berusia 97 tahun.

Sophia mengabarkan sang nenek meninggal pada Selasa (4/8/2015), sekitar pukul 22.10 WIB malam.

Inna illahi wa inna illahi rojiun. Telah meninggal dengan tenang, Eyang kami tercinta, Siti Fatiha Latjuba Binti Muhammad Ali Sostrohadikusumo, 97 thn, pada hari Selasa, 4 Agustus 2015 jam: 22:10. You will be missed,” tulis Sophia, Selasa.

Sebelumnya, artis Sophia Latjuba dikabarkan telah masuk Islam atau menjadi mualaf pada pertengahan 2014 lalu. Ini kali pertama Sophia tampil di media sosial dengan balutan mukena. Bagaimana, cantik?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya