SOLOPOS.COM - Foto adik Aliando (Instagram @aliandooo)

Aliando yang tengah berbahagia memamerkan foto adik barunya di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari pesinetron tampan Aliando Syarief. Ibunya, Tengku Resi Revado, baru saja melahirkan bayi perempuan cantik yang diberi nama Alwiyah Al Haddad. Meski tak sempat menemani proses persalinan, Ali sangat bahagia menyambut kelahiran bayi mungil itu.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Lewat akun Instagram miliknya, @aliandooo, Ali mengunggah foto adik kecilnya yang tertidur pulas. Meski matanya terpejam, bayi perempuan mungil itu terlihat cantik dan menggemaskan. “Alwiyah Al Haddad,” tulis Ali pada keterangan foto yang diunggah, Jumat (7/7/2017).

Berbagai ucapan selamat dan doa membanjir pada kolom komentar foto tersebut. Warganet menilai wajah adik kecil Ali itu sangat cantik. Mereka pun melantunkan doa terbaik untuk adik Aliando.

Longlast bang Ali, seneng yah bang Ali punya adik baru. Selamat juga buat mamanya bang Ali. Semoga debay-nya sehat dan tumbuh jadi anak yang baik,” tulis @salsabilasyam.

“Selamat ya Ali. Semoga adiknya tumbuh menjadi anak sholeha yang berbakti pada orang tua, serta berguna bagi negara. Doa yang terbaik selalu untuk Ali dan keluarga,” sambung @ifhadoraemon.

Debay-nya lucu banget sih. Selamat ya bang Ali atas kelahiran Alwiyah Al Haddad. Semoga kelak jadi anak sholeha yang bisa banggain keluarga,” imbuh @nastta_syarief.

Sebelumnya, kabar kelahiran adik perempuan Ali diketahui dari video singkat yang diunggah akun Instagram gosip @lambe_turah. Dalam video itu, ibunda Ali tampak diantar dua perawat memasuki ruang bersalin. Beberapa saat kemudian terlihat sosok bayi mungil yang berada di dalam inkubator.

Ibu Aliando saat hendak melahirkan (Instagram @lambe_turah)

Ibu Aliando saat hendak melahirkan (Instagram @lambe_turah)

Video itu pun sempat membuat warganet geger. Beberapa dari mereka agaknya tak percaya mengetahui Ali memiliki adik lagi di usia 20 tahun. “Ini bener ibunya Aliando? Berarti Ali yang sudah 20 tahun punya adik sekecil ini, wow banget deh,” tulis @aldibara.

“Wah selisih umur Ali sama adiknya 20 tahun ya? Jauh banget sih,” sambung @kiflow.

Weleh-weleh ini beneran adiknya Ali ya? Agak aneh sih karena jarak umurnya jauh. Tapi selamat ya punya adik lagi,” sambung @anaakusaya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya