SOLOPOS.COM - Dimas Beck dan Winnie Harlow (Instagram/@dimasbeck)

Artis Dimas Beck memamerkan fotonya saat bertemu dengan model unik ini.

Solopos.com, SOLO – Pesinetron Dimas Beck mendapat kesempatan bertemu dengan salah satu model bertubuh unik yang mencuri perhatian dunia, Winnie Harlow. Pertemuan itu terjadi saat dia menghadiri acara fashion show dari merek busana ternama, H&M di Paris, Prancis, Kamis (1/3/2018).

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Foto pertemuan Dimas Beck dengan Winnie Harlow dipamerkan melalui laman Instagram-nya, @dimasbeck. Dalam foto itu, dia tampak berdiri di samping Winnie Harlow yang mengenakan busana berwarna pastel.

“Dia sangat cantik. Foto dari acara semalam, #hmstudio #ss18 fashion show. Terima kasih telah mengundangku @hm,” tulis Dimas Beck sebagai keterangan foto.

Potret kebersamaan Dimas Back dengan Winnie Harlow itu langsung diserbu komentar netizen. Kebanyakan dari mereka memberikan pujian atas kecantikan Winnie Harlow yang unik dan berbeda dengan wanita lainnya. Sebab, dia memiliki warna kulit yang tidak rata. Ada bercak-bercak putih yang menghiasi kulit gelapnya.

“Wow, dia cantik sekali ternyata. Kecantikan wanita yang unik dan berbeda dari wanita lainnya,” komentar @emhagazali.

“Ya ampun, Dimas Beck sama Winnie. Keren sekali kalian berdua,” sambung @artakken.

“Pengin banget bisa ketemu sama model yang unik kayak begini. Sayangnya aku bukan siapa-siapa. Salam ya kak buat Winnie. Dia sangat menginspirasi,” imbuh @pndingjeha.

Sebagai informasi, Winnie Harlow merupakan model asal Kanada yang juga sukses mencuri perhatian berkat keunikan warna kulitnya. Wanita berusia 23 tahun yang pernah menjadi kontestan America’s Next Top Model ini menderita penyakit vitilingo. Penyakit itu membuatnya kehilangan pigmen kulit. Akibatnya, muncul beberapa bercak putih di tubuhnya. Namun, warna kulit yang belang itu justru membuat penampilannya unik, sehingga kini sukses menjadi super model.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya