SOLOPOS.COM - Ashanty dan Aurel. (Istimewa/Instagram)

Instagram artis Aurel dan Ashanty berbalas ungkapan cinta.

Solopos.com, JAKARTA – Kekompakan ibu dan anak yang terjalin di antara Ashanty dan Aurel Hermansyah. Tak hanya di layar kaca, mereka menunjukkan kekompakan dalam media sosial Instagram.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Kali ini, Aurel dan Ashanty kompak menyatakan rasa sayangnya satu sama lain dalam foto dan tulisan dalam akun Instagram pribadi mereka.

Dear mom.. I may not like you always. We may have arguments and fights sometimes. But there’s one thing that you should know.. I love you always and forever @ashanty_ash,” tulis Aurel yang berusia 17 tahun.

Sama dengan Aurel, Ashanty pun turut mengutarakan rasa kasih sayangnya. Meski bukan ibu kandung, kasih sayang Ashanty sangat lah besar kepada anak anak Anang dan Krisdayanti itu.

U may not have my eyes or my face, but from that very first moment u had my love,, and that comes naturally and deep inside my heart i u very much mylolyta @aurelie.hermansyah,” tulis Ashanty.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya