SOLOPOS.COM - Kezia Karamoy dan Billy Syahputra (dua dan tiga dari kiri). (Instagram.com/@te_gita)

Instagram artis kali ini menampilkan foto kebersamaan Billy dan Kezia Karamoy.

Solopos.com, SOLO — Billy Syahputra sedang diisukan menjalin kedekatan dengan artis Kezia Karamoy. Salah satu kebersamaan mereka pun tampak dalam satu foto unggahan pemilik akun Instagram, @te_gita.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Foto yang diunggah @te_gita di akun Instagram-nya, Senin (21/9/2015), menunjukkan momen saat artis Billy dan Kezia bergenggaman tangan, tepat di hari pernikahan artis Gista Putri dan Wishnutama Kusubandio, Sabtu (19/9/2015).

Genggaman tangan Billy dan Kezia itu pun menjadi hal menarik bagi sejumlah pengakses Internet (netizen). Ada yang merasa seolah-olah hatinya meleleh atau yang biasa disebut dengan istilah “melting”, melihat Billy dan Kezia bergenggaman tangan.

Ngliat pasangan @keziakaramooy15 @bilsky16 pegangan tangan gitu langsung melting,” tulis @rennathaaugusthia.

“Cie genggaman tangan niye @keziakaramooy15 @bilsky16,” sahut @ erniez_.

Ada pula netizen yang berpendapat genggaman tangan Billy dan Kezia mengalahkan kemesraan pasangan pengantin Gista-Wishnutama.

“@bilsky16 dan @keziakaramooy15 fotonya ngalahin pasangan yg nikah..genggamannya kyk ga mau lepas gt;),” tulis @ririn_sabrina.

“Jadi salah pokus lihat y, @bilsky16 @keziakaramooy15 cuma kalian ber2 yg pgng tngn,” tulis @ababilly.

Bang billy & keiza so sweett,” tulis @keyla7667.

Tak sampai di situ, ada pula penggemar yang mendoakan Billy dan Kezia agar segera menikah, mengikuti jejak Gista dan Wishnutama.

Acieee mudahan @keziakaramooy15 n @bilsky16 cepat nyusul utk nikah #Aminnn,” tulis @lejung01.

Sebelumnya, beberapa kali, Billy, adik mendiang Olga Syahputra tersebut sempat dikabarkan dekat dengan wanita, yaitu Syahnaz dan Lolita. Namun, kabar tersebut seolah hilang begitu saja.

Kini, bersama Kezia, adik Angel Karamoy, Billy tampak kerap menampilkan foto kebersamaannya dengan Kezia. Inilah yang akhirnya memunculkan spekulasi publik bahwa keduanya sedang menjalin hubungan asmara.

Sementara itu, dilansir Liputan6, Senin, Wishnutama adalah chief executive officer (CEO) dan Co-founder Net Media Indonesia, Wishnutama Kusubandio. Sementara Gista Putri adalah salah satu artis yang bermain di sitkom The East Net TV. Dalam sitkom tersebut, Gista berperan sebagai seorang produser yang ditaksir oleh comic stand up comedy Ge Pamungkas, yang memerankan tokoh Andika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya