SOLOPOS.COM - Laudya Cynthia Bella bersama suami dan anaknya (Instagram @theseleb)

Aktivitas artis Laudya Cynthia Bella di malam pertama yang dipamerkan di Instagram bikin terharu.

Solopos.com, SOLO – Artis Laudya Cynthia Bella telah resmi menjadi istri pengusaha asal Malaysia, Engku Emran. Pernikahannya digelar secara tertutup di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (8/9/2017). Kabar bahagia itu diketahui dari sederet foto yang diunggah sahabat Bella—sapaan akrab Laudya Cynthia Bella—di Instagram.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Mempersiapkan pernikahan di negara tetangga tentu menjadi hal yang melelahkan bagi Bella. Apalagi, dalam acara tersebut banyak tamu undangan yang hadir untuk mengucapkan selamat. Tapi, semua rasa lelah itu terbayar dengan kebahagiaan yang didapatnya. Bukan hanya pendamping hidup, ia juga mendapat amanah menjaga putri cantik suaminya, Engku Aleesya.

Meski bukan darah dagingnya, Bella tampak sudah sangat akrab dengan Aleesya. Hal itu dibuktikan dengan story yang diunggah Bella di Instagram @laudyacynthiabella, Sabtu (9/92017) dini hari. Dalam unggahan itu, Bella tampak menemani Aleesya yang belum tidur. Keduanya memamerkan kertas berbentuk lambang cinta. “Send love for the wishes all of you,” tulis Bella sebagai caption.

Unggahan Bella di malam pertama setelah menikah (Instagram @laudyacynthiabella)

Unggahan Bella di malam pertama setelah menikah (Instagram @laudyacynthiabella)

Aktivitas Bella dan Aleesya itu direkam di kamar tidur. Menariknya, di sisi lain tempat tidurnya terlihat seseorang tengah tertidur dengan badan tertutup selimut, yang diduga merupakan Emran. Unggahan itu membuat netizen heboh. Mereka langsung membanjiri Instagram Bella dengan berbagai komentar yang rata-rata berisi ucapan selamat.

“Alhamdulillah saya senang sekali akhirnya kamu dapat jodoh yang baik. Makin salut lihat postingan malam pertama kamu yang dilewatkan bersama anak tercinta. Walau bukan anak kandung, semoga kamu menyayanginya sepenuh hati ya Bell. Semoga selalu bahagia dengan keluarga kecilmu,” komentar @salmawati.

“Selamat menempuh hidup baru ya mbak. Menikah sama duda yang sudah punya anak ya begitu. Malam pertamanya sama anak, bukan sama bapaknya hahah. Semoga pilihanmu membawamu ke surga ya mbak,” sambung @rizkasuesih.

“Mbak Bella baru nikah sudah punya anak. Jadilah malam pertama dengan anaknya, bukan bapaknya. Semoga selalu bahagia ya mbak. Semoga mbak bisa jadi ibu dan istri yang baik, amin,” imbuh @nurulkarum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya