SOLOPOS.COM - Foto Syahrini Bersama Seorang Pria Tak Dikenal (instagram)

Solopos.com, JAKARTA – Postingan foto artis sensasional, Syahrini, lagi-lagi mewabah atau menjadi viral di media jejaring sosial. Kali ini bukan soal gaya busana, melainkan foto seorang pria misterius yang diunggahnya dengan menyertakan emoticon “Love” dalam judulnya.

Perbincangan soal Syahrini di media sosial itu masih berlanjut. Wanita bernama asli Rini Fatimah Jaelani ini mengunggah foto dirinya bersama sorang pria. Tanpa ditanya Syahrini dengan sendirinya justru menunjukkannya perkembangan itu di media sosial.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sayangnya, wajah si lelaki tak tampak karena ia berada di belakang Syahrini. Pria itu tampak sedang membisikkan sesuatu di telinga Syahrini. Dalam foto itu, perempuan yang gemar melakukan goyang Morena itu mengenakan baju berwarna merah dan berkacamata hitam.

Tak jelas  lokasi pengambilan gambar itu dan siapa yang mengabadikannya. Namun, yang jelas keterangan foto wanita yang kerap mengumbar kata “cetar membahana” tersebut menyiratkan adanya hubungan khusus di antara mereka.

“U & me,” begitu tulis Syahrini, ditambah ada emoticon berbentuk jantung hati berwarna merah. Beberapa followers pun berspekulasi pria dalam foto itu adalah Mike Lewis karena menganggap ada kesamaan dengan model dan bintang film serta pemain sinetron berkebangsaan Kanada.

Pengalih Perhatian?
Foto itu diunggah 30 Agustus 2014 dan telah memperoleh 9.000-an tanda suka dengan ratusan komentar. Ada di antara mereka yang menyebutkan Syahrini sedang mengalihkan perhatian awak media massa dan publik dari persoalan yang tengah mendera Syahrini.

Dilansir Liputan6.com, Minggu (31/8/2014), tempat hiburan karaoke Syahrini yang dinamai Princess Syahrini Family Karaoke di City Mall, Kota Tangerang, Banten dikabarkan bermasalah karena melanggar empat peraturan daerah (perda) setempat.

Inilah sejumlah komentar yang dihimpun Solopos.com, Senin (1/9/2014):
“Foto ini pasti untuk mengalihkan dr masalah karokenya ya.. hee,” tulis salah satu penggemar.

”Mirip sm mike luis..,” tulis amirazahranugraha yang lantas ditanggapi leonanggie dengan “Mike Lewis sepertinya.”

“iya mike luis,” timpal ina_bastian26.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya