SOLOPOS.COM - Ariel Tatum dengan make up karakter zombie (Instagram.com)

Instagram artis Ariel Tatum kali ini menampilkan karyanya dalam hal make up karakter.

Solopos.com, SOLO — Ariel Tatum tak hanya lihai berdandan cantik. Artis yang kini kuliah di jurusan Psikologi Universitas Atma Jaya tersebut, unjuk kebolehannya dalam membuat make up karakter.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Kemampuan Ariel dalam riasan karakter ini ia tunjukkan lewat postingan di akun Instagram-nya. Artis cantik itu merias dirinya dan salah satu anggota keluarganya menyerupai karakter zombie.

Ariel Tatum (Instagram.com)

Ariel Tatum (Instagram.com)

Sebagaimana Solopos.com kutip, Ariel menyertakan tulisan,“…jadi inilah gambarku dan cinta pertamaku, mengguncang wajah kami di Halloween! (Ngomong-ngomong, aku membuat keduanya [make up], diriku dan saudara lelakiku  oleh aku sendiri menggunakan liquid latex, tissues, eye liner and a dark red lipstick. Enggak terlalu buruk kan untuk kali pertama Hahaha.”

Terkait dengan aksi Ariel Tatum dalam memeriahkan perayaan Halloween lewat dandanan zombienya tersebut, ada pengakses Internet (netizen), yang tak sepakat dengan Ariel.

Ka ariel kok ngerayain halloween??? Kan itu bukan tradisi Islam apalagi Indonesia. Kata nabi barang siapa yang mengikuti suatu kaum maka ia termasuk kaum tersebut. Na’udzubillah… Semoga Allah memaafkan kesalaham umat-umatnya. Aamiin,” tulis @ranti.nurafianti19.

Sementara itu, netizen lain berpendapat Ariel masih tetap cantik walau berdandan ala zombie.

Kalo zombie kayak gini mah gue rela digigit,” tulis @kingblackchains.

“Meskipun bergaya seperti zombi tetep kelihatan cantik kak,” tulis @faririri85.

Lantas, ada pula yang menyebut Ariel kurang terlihat seram sebagai zombie.

“Kurang serem kak Ariel. Sereman lagi kalau alisnya dihapus,” tulis @erikwahyu8.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya