SOLOPOS.COM - Tamara Bleszynski (Instagram.com)

Instagram artis Tamara Bleszynski mengungah foto saat dicium sang mantan suami Mike Lewis.

Solopos.com, SOLO – Artis Tamara Bleszynski mengunggah foto mesranya bersama sang mantan suami, Mike Lewis. Foto itu memperlihatkan dirinya dicium oleh Mike sembari memangku anak mereka, Kenzou.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

“Cinta sejati..tak harus memiliki, karena Cinta adalah apa Adanya…yaitu Cinta. Tanpa paksaan, tanpa teror, tanpa maksud; bak udang di balik batu, tanpa dendam dan sebagainya. Karena Cinta lahir apa Adanya. #merdeka #cintasejati #soulmate #bff #mikelewis,” tulis Tamara Bleszynski sebagai caption fotonya yang diunggah Selasa (3/5/2016).

Mike Lewis dan Tamara Bleszynski (Instagram)

Mike Lewis dan Tamara Bleszynski (Instagram)

Foto yang diambil di masa lalu itu sukses membuat banyak pengakses Internet (netizen) baper alias bawa perasaan. Bahkan tak sedikit dari mereka meminta dan medoakan mereka rujuk sebagai pasangan suami istri.

Udah rujuk za lge sich…@tamarableszynskiofficial @mike_lewis,” ucap farindrasyah.

“Rujuk saja jikalau pasangan kita sebelumnya tidak ada yang lebih baik darinya….,” ucap pemilik akunhian_brilliant_sukma.

Kendati Tamara dan Mike sudah bercerai, keduanya masih sering menghabiskan waktu bersama demi sang buah hati Kenzou. Hubungan yang mereka jalani tak lebih hanya sebatas sahabat yang selalu memberikan support satu sama lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya