SOLOPOS.COM - Capture video Instagram story Raisa saat berjalan kaki ke RRI (Instagram @lambe_lamis)

Kecantikan Raisa saat berjalan kaki menuju ke RRI Jakarta lantaran terjebak aksi 313 bikin netizen salah fokus.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi cantik Raisa Andriana terkena dampak aksi 313 yang dilakukan oleh Forum Umat Islam (FUI), Jumat (31/3/2017). Ia yang dijadwalkan menghadiri promo lagu duetnya bersama Isyana Sarasvati, Anganku Anganmu, di radio RRI, Jalan Merdeka Barat, Monas, Jakarta Selatan, terjebak di tengah riuhnya aksi tersebut. Hal itu membuat mobil yang ditumpanginya terpaksa berhenti.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

“Hai guys sekarang kita lagi stuck nih di-deket Monas. Mau ke RRI jam 9 harusnya live, tapi ada demo, stuck stuck stuck stuck,” tutur Raisa lewat unggahan Instagram story, @raisa6690.

Lantaran tak ingin menunggu terlalu lama, pelantun Kali Kedua itu pun memilih turun dari mobil dan berjalan kaki menuju ke tempat tujuannya. “Mau jalan ke radio,” tuturnya sambil mengenakan masker untuk menutupi sebagian wajah cantiknya.

Dalam video tersebut, Raisa berjalan kaki sambil memperlihatkan suasana riuh di jalan yang dilaluinya. Video itu pun diuggah kembali oleh akun Instagram gosip @lambe_lamis.

“Tadi lagi mbak Yaya (sapaan akrab Raisa) kejebak demo trus jalan kaki bgini. Kira2 masih ada yang ngenalin ga ya? Tulis @lambe_lamis pada keterangan video.

Uniknya, bukannya bersimpati, para pengakses Internet (netizen) justru salah fokus melihat kecantikan Raisa. Mereka juga penasaran apakah ada peserta demo yang mengenali wajah cantik Raisa yang ditutupi masker itu.

“Para pendemo kira2 bisa fokus gak ya klo tiba2 Yaya hadir di tengah2 mrk dan buka masker trus nyanyi?” tanya @mrs.dayyyyy82.

“Yaya cantik bgt sih km. Gw yg cwe aja suka bgt liat Raisa. Cantik alami ya paling perawatan wajar2 aja ga smp filter2 ato oplas. Prestasi dan karya oke. Good attitude jg, pantes jd idola,” puji @angeliqchristi.

“Mbak Yaya nyanyiin yang demo gih, biar adem seadem wajahmu,” sambung @shekayrani_iman_.

Duuh mbak Yaya baik bgt hatimu ga marah2 walau terhalang demo, tetap senyum, itu artis yang pantas jadi panutan. Krn menurut aku kan orang sebanyak itu demo juga pasti ada perlunya. Mereka ga didengar oleh pemerintah meski udh beberapa kali demo. Aduh pemerintah, tp kaya mbak Yaya gini bener2 deh jadi makin ngefans sm doi,” imbuh @instubetainment. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya