SOLOPOS.COM - Tiara Dewi berjilbab (Instagram @tiaradewireal)

Tiara Dewi minta didoakan segera berhijab.

Solopos.com, SOLO – Lucky Hakim telah kembali ke Tanah Air seusai menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci, Mekah. Kepulangannya disambut gembira oleh sang istri, Tiara Dewi. Apalagi ia membawa kurma muda untuk Tiara yang dipercaya mampu meningkatkan kesuburan.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Sesampainya di rumah, Lucky membuatkan jus kurma muda untuk Tiara. Hal itu dipamerkan Tiara di akun Instagram miliknya, @tiaradewireal. Dalam video tersebut, Lucky terlihat masih menggunakan gamis berwarna putih dan bersorban. Sementara Tiara yang biasanya tampil seksi mendadak berubah sangat santun dengan busana muslim warna merah muda yang dikenakannya.

“Suamiku tercinta, makasih untuk semua kasih sayang yang telah kamu berikan sama aku. Sepertinya aku wanita beruntung yang telah mendapatkan cintamu. Gimana aku gak makin sayang dan cinta, kl suami selalu memanjakan aku dengan penuh belayan kasih sayang,” tulis Tiara pada keterangan video yang diunggah, Selasa (2/5/2017).

Tiara Dewi minta didoakan segera berhijab(Instagram @tiaradewireal)

Tiara Dewi minta didoakan segera berhijab(Instagram @tiaradewireal)

Tak hanya mengungkapkan cinta, Tiara juga menyampaikan keinginannya berjilbab. Ia bahkan meminta didoakan segera tergerak berhijab.

“Doakan aku supaya cepat berhijrah untuk berhijab,” ungkap Tiara.

Ungkapan Tiara tersebut mendapat berbagai respons dari warganet. Mereka mengaminkan doa Tiara yang ingin segera berjilbab. Bahkan, mereka juga turut berdoa agar Lucky dan Tiara segera mendapat momongan seperti yang diharapkan selama ini.

Seneng banget ya liat tth begitu. Santai, anggun, cantik, mas Lucky juga ganteng. Semoga kebahagiaan selalu tercurah untuk kalian berdua dan keluarga,” tulis @sukmafitriyanti.

“Mbak Tiara lebih cantik kalo gini. Ngomongnya juga lebih enak didengar, daripada biasanya lebay banget. Semoga segera dapat hidayah dan momongan ya,” sambung @ciibhu.

“Teteh cantik banget, semoga semua doanya dikabulkan, dapat momongan, segera berjilbab, dan yang paling penting selalu bahagia. Amin,” imbuh @curuntaa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya