SOLOPOS.COM - Foto Aura Kasih yang dipeluk Glenn Fredly. (Istimewa/Instagram)

Instagram artis Tompi memamerkan mesranya Glenn Fredly dan Aura Kasih.

Solopos.com, JAKARTA – Rumor kedekatan Glenn Fredly dan Aura Kasih kembali menjadi buah bibir. Kisah cinta keduanya bahkan dikabarkan telah resmi melenggang ke pelaminan. Benarkah?

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Meski sebatas rumor, kabar ini memamg selalu membuat penasaran. Glenn Fredly sendiri membantah kalau dirinya sudah resmi melamar pelantun Mari Bercinta sebagai bagian dari langkah pasti meminang dara asal Bandung, Jawa Barat, itu.

Dikutip Solopos.com dari Liputan6, Rabu 916/9/2015) melalui foto yang diunggah Tompi, musisi yang juga kompatriot Glenn Fredly di Trio Lestari, seolah memberi sinyal kalau keduanya memang serius menjalani hubungan cinta.

Tompi, melalui akun Instagram miliknya @dr_tompi, memasang foto hitam putih Glenn Fredly dan Aura Kasih. Sepintas, tak ada yang spesial dari foto yang diduga jepretan penyanyi dan dokter bedah plastik itu.

Yang bikin penasaran, justru caption yang diberikan Tompi pada foto Glenn Fredly dan Aura Kasih, yang terlihat mesra dengan posisi tak berdekatan namun tetap hangat.

Insyaallah…,” tulis Tompi sebagai keterangan foto yang diunggahnya di akun Instagram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya