SOLOPOS.COM - Dukungan Abimana untuk Tora Sudiro (Instagram @abimana_arya)

Artis Abimana Aryasatya memberi dukungan kepada Tora Sudiro yang ditetapkan menjadi tersangka lewat Instagram.

Solopos.com, SOLO – Artis Tora Sudiro resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang, Jumat (4/8/2017). Akibatnya, ia harus mendekam di sel tahanan Polres Metro Jakarta Selatan. Sementara sang istri, Mieke Amalia, yang ditangkap bersamanya dibebaskan.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Kasus yang dialami Tora membuat sahabatnya, Abimana Aryasatya sedih. Ia tak menyangka Tora mengalami nasib buruk bersamaan dengan jadwal promo film terbarunya, Warkop DKI Reborn 2. Kendati demikian, sebagai sahabat ia berjanji tak akan meninggalkan Tora.

Dukungan untuk Tora disampaikan Abi lewat foto teranyar di Instagram-nya, @abimana_arya. Foto itu memperlihatkan kebersamaan tiga pemeran utama di film komedi terbaru yang bakal tayang di bisoskop 31 Agustus 2017 mendatang. “No one left behind #warkopdkireborn,” tulis Abi pada keterangan foto.

Berbagai dukungan mengalir deras pada unggahan tersebut. Meski banyak yang mencibir, beberapa warganet tetap berniat menonton film yang dibintangi Abi, Tora, dan Vino G Bastian. Mereka mengaku tak sabar ingin melihat aksi kocak tiga artis itu. “Apapun yang terjadi, hidup harus terus berjalan. Dan Warkop tetap jadi legenda. Love you guys,” tulis @anggunindria.

“Semangat kak Abi. Kita masih menghargai hasil kerja keras kalian kok. Kalian sangat menghibur kami,” sambung @jasmine_justmine.

“Semangat. Semoga ujiannya bisa menjadikan lebih baik lagi. Saya dan keluarga sudah ga sabar mau nonton nih,” imbuh @mayachaca.

“Enggak sabar pengin nonton ini. Enggak peduli dengan berita yang terjadi saat ini. Namanya juga ujian, kudu sabar,” lanjut @ainychan.

Seperti diberitakan Solopos.com sebelumnya, Tora bersama istrinya ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di rumahnya di kawasan Bali View, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (3/8/2017). Dari hasil penggeledahan, polisi mengamankan barang bukti berupa 30 butir obat yang mengandung zat psikotropika.

Kabar penangkapan Tora tentu saja membuat sejumlah penggemar kecewa. Hal ini bahkan berimbas pada film terbarunya yang terancam gagal. Pasalnya, mereka yang merasa kecewa mengaku malas menonton Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss part 2. Mereka bahkan meramalkan film tersebut tidak akan selaris sekuel pertama yang dirilis September 2016 lalu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya