SOLOPOS.COM - Tsania Marwa. (Istimewa/Instagram/@tsaniamarwa54)

Tsania Marwa menuai kontroversi seusai mencurahkan isi hatinya yang merindukan kedua anaknya di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Gugatan cerai yang diajukan Tsania Marwa dengan suaminya, Atalarik Syah, membuatnya tidak bisa leluasa bertemu dengan kedua buah hatinya, Syarief dan Shabira. Sebagai seorang ibu, berpisah dengan anak tentu membuatnya amat sedih.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Tsania makin sedih karena tidak bisa merayakan hari Ibu Internasional yang jatuh pada Minggu, (14/5/2017). Kesedihan yang menyesakkan dada itu diungkapkan melalui sebuah foto yang diunggah di Instagram pribadinya, @tsaniamarwa54. Pada unggahan itu, ia memperlihatkan foto ibunya, Mahrie Sylvia bersama kedua anaknya.

“Selamat hari ibu untuk semua ibu di dunia. Untuk Syarief dan Shabira, aku memang bukan ibu yang sempurna. Tapi, aku menyayangi kalian dengan segenap jiwaku, dan aku sangat merindukan kalian, selalu dan selalu,” tulis Tsania pada keterangan foto.

Meski rindu dengan kedua buah hatinya, Tsania tidak mau larut dalam kesedihan. Ia tetap menjalani rutinitasnya dengan penuh semangat. Sebab, kedua anaknya merupakan penyemangat untuknya.

“Syarief dan Shabira, aku akan melakukan yang terbaik untuk kalian. Kalian yang bikin umi masih kuat untuk kerja. Bismilllah, ini rezeki kalian. Semoga umi masih dikasih kesempatan sama Allah untuk membuat kalian bahagia ya. Umi selalu sayang kalian selama-lamanya,” tulis Tsania pada keterangan foto yang diunggah, Selasa (9/5/2017).

Curhat Tsania Marwa (Instagram @tsaniamarwa54)

Curhat Tsania Marwa (Instagram @tsaniamarwa54)

Berbagai doa, dukungan, dan nasihat membanjir pada setiap unggahan Tsania. Warganet memintanya untuk tetap tegar menjalani kehidupan meski berbagai masalah datang menghadangnya.

“Semoga Allah mempermudah segala usaha kamu ke arah kebaikan. Jikalau kita di jalan yang benar, pasti Allah ada untukmu, semangat mbak,” tulis @liyan1909.

“Tsania, maaf saya sudah menyangka kalau pernikahanmu dengan Atalarik akan seperti ini. Tidak ada yang perlu disesali, karena sudah lahir dua orang anak yang sehat. Sekarang, yang perlu kamu lakukan adalah move on,” saran @rita.maharani81.

“Wanita itu apapun masalahnya dalam berumah tangga harus sabar dalam setiap masalah. Doa saya semoga berkumpul kembali menjadi keluarga bahagia dunia akhirat, amin,” imbuh @ozie_nugroho.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya