SOLOPOS.COM - Tyas Mirasih (Instagram)

Instagram artis Tyas Mirasih mengancam komentar haters yang dinilai telah melampaui batas.   

Solopos.com, SOLO – Artis Tyas Mirasih agaknya mulai terganggu dengan tingkah haters yang terus saja mengomentari hal negatif dirinya. Melalui akun Instagramnya, ia pun mengancam haters agar tak nekat lagi mengumbar kebencian jika tak ingin berakhir tragis di penjara.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

ASIKKKKK!!! Siap2 aja nih ya bakal banyak yang bisa kena,” demikian tulis Tyas Mirasih, Jumat (6/11/2015).

Tyas Mirasih ancam haters (Instagram)

Tyas Mirasih ancam haters (Instagram)

Sejak namanya dicatut dalam prostitusi artis binaan Robbi Abbas (RA), Tyas sepertinya tak bisa dilepaskan dari haters. Para pembencinya itu terus menerus menyerangnya setiap ia mem-posting foto di Instagram walapun sebagian dari mereka sudah diblokir.

Sebelumnya, Tyas Mirasih mengklarifikasi dirinya tidak terlibat dalam prostitusi online binaan RA. Tyas pun meminta kepada semua pihak agar tak mengakitkan lagi dirinya dengan RA.

“Sekarang saya mau buat pernyataan dan klarifikasi terkait perkara yang saat ini menyeret nama saya. Alhamdulillah karena perkara ini sudah berkekuatan hukum tetap, saya akan buat pernyataan dan klarifikasi, bahwa saya sama sekali tidak terlibat dalam kasus RA maupun perbuatan asusila lainnya, bahwa dalam sidang putusan kasus RA, tidak benar nama saya disebut terbukti melakukan perbuatan asusila,” tulis Tyas di akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya