SOLOPOS.COM - Ammar Zoni dan Ranty Maria (Instagram.com/ammarzoni)

Instagram artis Ammar Zoni menampilkan foto kebersamaannya dengan sang kekasih Ranty Maria.

Solopos.com, SOLO — Dua artis sinetron 7 Manusia Harimau, Ammar Zoni dan Ranty Maria tengah dimabuk asmara. Menggambarkan keharmonisan keduanya, Ammar mengunggah gambar di Instagram, saat ia menghabiskan waktu dengan Ranty.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Melalui akun Instagram Ammar Zoni, artis tampan tersebut mengunggah foto ketika Ranty berpose menjulurkan lidah atau melet ke arah Ammar. Pemeran Dang Rajo di 7MH tersebut menyertakan tulisan yang barangkali ditujukan untuk Ranty,”My Ndutsky”.

Pantauan Solopos.com pada akun Instagram Ammar, Sabtu (1/8/2015), postingan artis tersebut menuai sejumlah komentar positif penggemarnya.

Ada pula penggemar Ranty dan Ammar yang menyarankan keduanya agar membuat rekaman video singkat dengan aplikasi Dubsmash yang saat ini sedang tren.

“Buat dubsmah dong mycouple kesayangan @ammarzoni @rantymariaaprily,” tulis akun Amracouple.

Sementara itu, ada juga yang mendoakan hubungan Ranty dan Ammar langgeng.

Longlast ya yg omanya ranty udah welcome bgt tuh hehe yg diajak ke manado @ammarzoni @rantymariaaprily,” tulis Liaafnitt.

Tak sekadar mendoakan Ammar dan Ranty, akun Liaafnitt tersebut juga menulis kilas balik sekelumit perjalanan cinta dua artis tersebut hingga akhirnya resmi berpacaran pada Maret 2015.

“Ye akhirnya abg ngaku juga ya. Jadi inget abg suka ranty wktu desember nembak februari diterima lama bgt sampe tgl 21 maret... wktu si ranty ultah dikasih kalung r harganya lumayan tuh ya trus si abg ultah si ranty ngasih art design gak mahal sih tp capt itu loh “thank you because you have been born in the world I love you always will always will.rantymariaaprily” mana hampir tiap malem abg anter si ranty pulang meski ada supir duh pjuangan nya itu loh ehh gue kok frontal gini yak maapin .. langgeng aja buat kalian bdua dan akur akur,” tulis Liaafnitt.

Foto sebuket mawar (Instagram.com/ammarzoni)

Foto sebuket mawar (Instagram.com/ammarzoni)

Sebelumnya, sekitar Juni lalu, Ammar juga tampak mengunggah foto sebuket mawar merah dan pink. Ia menyertakan tulisan dalam bahasa Inggris yang cukup romantis,”Semua ini tiga mawar pink dan tiga mawar merah persembahan tiga bulan kebahagian dan tiga bulan yang cantik sejak aku menemukan hatimu.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya