SOLOPOS.COM - Kebahagiaan Celine Evangelista saat merayakan ulang tahun (Instagram @celine_evangelista)

Celine Evangelista merayakan ulang tahunnya yang ke-25 bersama anak-anak panti asuhan.

Solopos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari artis Celine Evangelista. Istri dari pesinetron Stefan William ini baru saja merayakan ulang tahun, Minggu (2/4/2017). Bukan dengan pesta mewah, momen pertambahan usia ke-25 tahun, Celine merayakannya bersama anak-anak di salah satu panti asuhan.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Melalui akun Instagram miliknya, @celine_evangelista, ia mengunggah sejumlah foto kemeriahan pesta ulang tahunnya bersama anak-anak panti asuhan tersebut. Ia sengaja menggelar acara tersebut untuk mensyukuri rezeki yang telah diberikan Tuhan kepadanya.

“Terima kasih ya Tuhan atas rejeki yang berlimpah yg Engkau berikan sehingga aku selalu mampu untuk menolong sesamaku, terutama di hari di mana aku dilahirkan di dunia. Ampuni segala dosaku dan dosa orang tuaku. Kasihi, lindungi, dan berkati mereka sebagaimana Engkau mengasihi, melindungi, dan memberkati hidupku ini ya Tuhan. Terima kasih atas kebahagiaan dalam hidupku ini. Terima kasih untuk segalanya,” tulis Celine pada keterangan foto unggahannya.

Celine Evangelista rayakan ulang tahun di panti asuhan (Instagram @celine_evangelista)

Celine Evangelista rayakan ulang tahun di panti asuhan (Instagram @celine_evangelista)

Berbagai ucapan selamat dan doa membanjir di kolom komentar foto tersebut. “Met ulta yg ke-25 neg, moga panjang umur, murah rezeki, panjang jodoh, diberi kesehatan, semoga rezekinya berlimpah,” tulis @rosidah_sangkek.

Hbd mom Celine semoga rezekinya lancar terus dan cepet dikaruniai baby sama Stefan ya, langgeng terus panjang umur, amin,” imbuh @fose_fashion510.

Happy birthday @celine_egvangelista semoga panjang umur sehat selalu dimurahkan rezekinya dan selalu disayang suami,” sambung @andhy577.

Kebahagiaan Celine kian bertambah kala mendapat kado spesial dari sang suami. Di momen bahagia tersebut, Stefan memberikan hadiah berupa cincin berlian khusus untuk wanita yang dicintainya. Saking bahagianya, Celine mengunggah foto cincin tersebut di akun Instagram miliknya.

“Terima kasih ya Tuhan engkau memberikan @stefanwilliam suami yg sangat mencintaiku, mencintai keluargaku, yang sangat mencintai segala kekurangan dan kelemahanku yang melindungiku dan anak2ku. Suami yang luar biasa sabar dan sangat setia yang sangat takut untuk menyakiti hatiku. Tidak henti2nya aku bersyukur atas kebahagiaan berlimpah dalam hidupku ini Tuhan, terima kasih,” tulis Celine pada caption foto unggahannya, Senin (3/4/2017).

Kado spesial dari Stefan William untuk Celine Evangelista (Instagram @celine_evangelista)

Kado spesial dari Stefan William untuk Celine Evangelista (Instagram @celine_evangelista)

Bukan hanya mengucapkan selamat, beberapa netizen malah merasa iri dengan kado tersebut. Mereka merasa Stefan adalah sosok suami romantis. Hal itu dibuktikan dengan kartu ucapan yang ditulis Stefan utnuk Celine. “Happy birthday mommy, I love you, from daddy,” demikian isi kartu ucapan tersebut.

“OMG mommyyyyy utk kesekian kalinya momy bkin aku envyyyyyy, dady emang super dady bg keluarga mommy ya mom. Suami yg baik pasti punya istri yg baik jg, longlasttttt Steline, mycouple superhero,” tulis @asihsarraswati.

Sisain cowo seperti daddy @stefanwilliam buat gw,” imbuh @pamella_95. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya