SOLOPOS.COM - Video Lucky Hakim saat umrah (Instagram @tiaradewireal)

Lucky Hakim saat ini tengah menunaikan ibadah umrah yang kabarnya untuk mendoakan sang istri segera hamil.

Solopos.com, SOLO – Rumah tangga Tiara Dewi dengan Lucky Hakim tak pernah lepas dari sorotan publik. Beberapa waktu lalu, pasangan tersebut bahkan dikabarkan melakoni kawin kontrak. Namun, dengan tegas Tiara menyangkal tuduhan tersebut.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Sementara Lucky justru tak ingin menanggapi isu tersebut. Ia justru lebih fokus melakukan berbagai cara agar istrinya segera diberi momongan. Ia bahkan berangkat umrah untuk berdoa agar keinginannya memiliki anak dari Tiara segera terkabul.

Lucky juga berusaha membawakan oleh-oleh berupa kurma muda untuk sang istri. Konon, kurma muda ampuh meningkatkan kesuburan. Usaha Lucky itu diketahui dari video yang diunggah Tiara di akun Instagram pribadinya, @tiaradewireal, Minggu (23/4/42017).

Dalam video tersebut, Lucky mengabarkan aktivitasnya di Tanah Suci kepada Tiara. Ia memperlihatkan lautan manusia yang memenuhi area di sekitar Kakbah dekat tempatnya berdiri.

“Ini rame banget aku belum bisa cium Hajar Aswad. Aku datang siang penuh, malam penuh, ini tengah malam juga penuh banget. Oh iya yang, ini kurma mudanya belum dapat. Tapi katanya di Madinah ada kebun kurma, jadi mungkin akan lebih gampang cari di sana. I love you,” ujar Lucky.

“Suamiku tercinta, kasihan banget siiiih. Sampe segitunya mau punya debay (dede bayi). Cari2 kurma muda biar aku cepet hamil. Unch unch ayangku, cintaku. Belahan jiwaku, haiii kau imamku semoga kita mendapatkan anak yang soleh dan soleha, amin. I love you to suamiku,” tulis Tiara pada keterangan video.

Tak pelak, unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar khalayak Internet (netizen). Mereka tampak terharu melihat perhatian yang diberikan Lucky kepada Tiara. Tak lupa, mereka turut mendoakan agar Tiara dan Lucky segera memiliki momongan.

So weeet banget mas Lucky. Klo g jumpa kurma mudanya, beli bubuk kurma muda aja mas. Ada kok yang udh kemasan dalam bentuk bubuk. Itu juga bagus katanya untuk kesuburan. Semoga semua doanya dikabulkan Allah, amin,” tulis @ratnasrijunianti.

“Aduh perhatian banget masnya. Kalau susah cari kurma muda ya wajar. Kan memang belum musimnya. Biasanya dekat bulan puasa baru musim. Ngga perlu cari ke kebun di toko mana aja juga ada,” sambung @dewicinta.

“Masih tetap ya, kata I love you enggak ketinggalan. Semoga bahagia selalu dan dikabulkan semua doanya. Mbak Tiara juga yang rajin ibadahnya,” imbuh @indritw. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya