SOLOPOS.COM - Masayu dan anaknya, Samara (Instagram.com)

Instagram artis Masayu diwarnai dengan komentar sinis sejumlah pengakses Internet (netizen).

Solopos.com, SOLO — Artis Masayu Anastasia dihujat sebagian pengakses Internet (netizen) di akun Instagram pribadinya. Ini terkait dengan peran antagonis artis tersebut dalam sinetron Cinta di Langit Taj Mahal (CDLTM), yang tayang di Antv.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Hujatan kepada Masayu ditulis netizen berakun instagram Edvaardmakapuas. Netizen tersebut menghujat Masayu yang berperan sebagai Bella di CDLTM.

Edvaardmakapuas menulis hujatannya di foto unggahan Masayu yang memamerkan potongan rambut sang anak, Samara.

“Rambut barunyaaa,” tulis Masayu, sebagaimana Solopos.com kutip dari instagram-nya, Minggu (6/9/2015).

Terhadap kemunculan foto kebersamaan Masayu dan Samara itu, Edvaardmakapuas lantas menulis,”Woiii..perempuan kamu punya akting di cinta langit taj mahal paling kurang ajar tak punya malu ganggu rumah tangga rehan dan najwa….!!!!!”

Terkait dengan hujatan Edvaardmakapuas itu, netizen berakun Ochyna menyahut,”Ya elah namanya juga acting.. cowo kok comel banget koment-nya.”

Masayu beradu akting dengan Shaheer Sheikh di sinetron Cinta di Langit Taj Mahal (Instagram.com)

Masayu beradu akting dengan Shaheer Sheikh di sinetron Cinta di Langit Taj Mahal (Instagram.com)

Sementara di unggahan foto Masayu yang menampakkan potretnya saat sedang beradu akting dengan Shaheer Sheikh, netizen berakun Imiefmiftah memberi komentar positif untuk Masayu.

“Kalau sampe byk yg jengkel sama @masayuanastasia meranin bella berarti aktingnya bagus donk,tetap semangat kak @masayuanastasia,” tulis Imiefmiftah.

Masayu saat ini sedang menjadi salah satu public figure yang disorot publik lantaran ia menggugat cerai sang suami, Lembu. Hingga berita ini diturunkan, artis pemain film Buruan Cium Gue tersebut tak berkomentar banyak tentang rencana perceraiannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya