SOLOPOS.COM - Fedi Nuril dan istrinya (Instagram)

Instagram artis Fedi Nuril mengunggah fotonya saat bersama dengan istri.

Solopos.com, SOLO – Aktor Fedi Nuril resmi menikahi wanita pujaannya, Vanny Widyasasti, Minggu (17/1/2016). Kali pertama mengunggah foto pernikahannya dengan sang istri, Instagram pemain film 5 Cm itu langsung dibanjiri komentar pengguna Internet (netizen).

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Ditilik Solopos.com, Senin (18/1/2016), sebanyak 6.672 komentar membanjiri foto pernikahan Fedi.  Sebagian besar netizen merasa patah hati lantaran Fedi sudah menikah. Kendati demikian, penggemar mengucapkan selamat kepada sang idola dan berharap pernikahan mereka langgeng.

aku ditinggal nikah sama bang fedi, tapi selamat atas pernikahannya ya @fedinuril,” kata pemilik akun nanny_legacy.

Huaaaa si abang udah sold out ditinggal nikah sama bang Genta aku doain yang terbaik buat pernikahan abang ya,” ujar pemilik akun halohohaloho.

Fedi Nuril mengunggah fotonya bersama sang istri saat pernikahan mereka. Fedi terlihat bahagia tersenyum di depan kamera. Sang istri, Vanny yang duduk di samping Fedi juga terlihat mengumbar senyum bahagianya.

Alhamdulillaah. Terima kasih yaa Allah, Kau telah memberikan kesempatan kepada saya untuk menyempurnakan agamamu. Lindungi kami dari godaan setan dan berikanlah kepada kami kecintaan dan makrifat kepadaMu. Aamiin,” ujar Fedi sebagai caption fotonya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya