SOLOPOS.COM - Tarra Budiman dan Gya Sadiqah (Instagram @tarrabudiman)

Foto prosesi lamaran yang diunggah Tarra Budiman di akun Instagram membuat netizen terharu.

Solopos.com, SOLO – Impian Tarra Budiman segera melepas masa lajangnya segera terwujud. Pasalnya, ia telah resmi melamar sang pujaan hati, Gya Pramadisti Sadiqah yang merupakan sepupu Raffi Ahmad, pada akhir pekan lalu.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Melalui akun Instagram pribadinya @tarrabudiman, ia mengunggah foto dirinya bersama keluarga Gya sesaat setelah prosesi lamaran berlangsung. Ia agaknya sudah tak sabar ingin menjadi bagian keluarga Gya.

Insha Allah mereka akan menjadi kakak-kakaku kelak, ohana!” tulis Tarra pada keterangan foto yang diunggah, Jumat (13/1/2017).

Bukan hanya itu, sebelumnya Tarra juga mengunggah foto Gya yang tertunduk layaknya seseorang yang sedang memanjatkan doa.

“Berdoalah wahai calon istriku, untuk kebahagiaan kita lahir dan batin. Tugasku akan berat, tetap aku jalani, Insha Allah aku bisa menjadi imam yang selalu menuntunmu dan juga menjagamu. Bukan hanya dirimu, tapi hati dan jiwamu. I love u Gya Pramadisti Sadiqah,” tulisnya pada keterangan foto.

Harapan Tarra Budiman kepada calon istrinya (Instagram @tarrabudiman)

Harapan Tarra Budiman kepada calon istrinya (Instagram @tarrabudiman)

Tak lupa, Tarra juga mengunggah foto dirinya yang tengah khusyuk berdoa saat prosesi lamaran berlangsung.

“Ya Allah dengan ridho-Mu mudahkanlah niatku dan @gyaps. Lancarkanlah niat kami karena hanya dengan ridho-Mu ya Allah semua terjadi. Amin3x,” tuls Tarra sebagai keterangan foto.

Doa Tarra Budiman agar prosesi pernikahannya berjalan lancar (Instagram @tarrabudiman)

Doa Tarra Budiman agar prosesi pernikahannya berjalan lancar (Instagram @tarrabudiman)

Beberapa foto yang diunggah Tarra itu pun menarik perhatian para pengguna Internet (netizen). Beberapa dari mereka turut mengungkapkan rasa bahagia dan mendoakan kebaikan bagi Tarra.

Aamin ya Allah, semoga lancar ya ka sampe hari H,” tulis pengguna Instagram @syelikhafi.

Sweet banget sii ka Tarra, ka Gya omg. Lancar ya sampe pelaminan. Pokoknya bahagia selalu mudah mudahan selalu dilancarkan sehala urusannya, aamiin,” tulis akun @amaliaasdk.

Duh captionnya bikin terharu. Semoga Allah melancarkan segala urusan dan rencana2 baikmu bang. Semoga selalu dalam rahmat-Nya, amin,” imbuh akun @handayanifitri95. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya