SOLOPOS.COM - Foto lawas Evelin saat masih berjenggot (Instagram @ev0124)

Evelin Nada Anjani diceramahi netizen seusai mengunggah foto lawasnya saat masih berjenggot.

Solopos.com, SOLO – Setelah menjadi istri komedian Aming Sugandhi, Evelin Nada Anjani seolah menjadi selebriti baru. Follower di akun Instagramnya pun terus bertambah. Apapun yang diunggah wanita berdarah Jepang tersebut terus menjadi sorotan.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Unggahan terbarunya di akun @ev0124, Sabtu (1/4/2017), Evelin memamerkan kebersamaannya dengan seorang pria berambut pirang. Penampilannya yang tampak seperti seorang pria menjadi sorotan. Di foto itu ia terlihat memiliki jenggot cukup lebat di dagunya.

“Suatu kebanggaan adalah, saya yang sekarang karena dari lubuk hati saya, #fotolama,” tulis Evelin pada keterangan foto.

Foto lawas Evelin saat berdandan seperti pria (Instagram @ev0124)

Foto lawas Evelin saat berdandan seperti pria (Instagram @ev0124)

Dalam sekejap, berbagai respons netizen membanjiri kolom komentar foto tersebut. Mereka mengaku kaget setelah melihat foto lawas Evelin.

Lahh gileee ceweeek punya jenggot, cakep beneeer wkwkwkw,” tulis @nqhend.

“Sekalinya jadi cowok ga nanggung2 udahh ganteng dan kaki sm dagu berbulu, koq bisa ya? Sekarang udh jd cewek cantiknya keliatan dan anggun, heran saya,” sambung @myreds penasaran.

“Aku bingung sebenernya cwe atw cwo sihh, tp klo cwo ga mungkin bisa hamil kan? Tanya @inasyha.

Sebelum menikah dengan Aming, Evelin selalu berpenampilan tomboi. Ia memilih untuk berpenampilan layaknya pria. Bahkan, ia pernah melakukan suntik hormon agar penampilannya semakin maskulin.

“Dia itu dulunya suntik hormon makanya ada jenggotnya dll sprti laki2 skrg mgkin dh stop dg penggunaan hormonnya, makanya bisa kembali semula. Stop deh blh kak Ev cowo, dia itu cewe tulen,” terang @putuanggitaaa.

Penjelasan itu membuat sejumlah netizen melontarkan nasihat kepada Evelin. Mereka meminta Evelin segera bertobat atas segala kesalahannya di masa lampau.

Jgn ingat dunia, ingat akhirat juga. Itu yang paling utama. Melawan kodrat adalah dosa besar, jodoh ga akan ke mana lah,” tulis @viviannn_love.

Tetep semangat ya kak. Alhamdulillah suatu perubahan yang baik sekarang semoga ada hidayahnya dan tetap bersabar,” sambung @annisapws. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya