SOLOPOS.COM - Potret kesedihan Ruben Onsu di samping jasad sang ayah (Instagram @ruben_onsu)


Ruben Onsu menuai kritikan netizen gara-gara mengunggah foto dirinya saat menangis tersedu-sedu di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Suasana duka masih menyelimuti Ruben Onsu beserta keluarganya. Pasalnya, ayah Ruben, Johannes Abraham Onsu baru saja meninggal dunia, Minggu (29/1/2017). Kepergian sang ayah membuat Ruben sangat sedih.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Melalui akun Instagram pribadinya @ruben_onsu, Ruben mengunggah beberapa foto kesedihannya. Bahkan, salah satu foto memperlihatkan dirinya yang menangis tersedu-sedu di atas peti mati ayahnya.

Papaaaaaaaaa, by @dazzlingphoto.id #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja,” tulis Ruben pada keterangan foto yang diunggah, Kamis (2/2/2017).

Ekspresi Ruben di foto tersebut menuai banyak komentar dari para pengakses Internet (netizen). Mereka mengucapkan turut berbelasungkawa atas meninggalnya ayah Ruben.

Sabar mas Onsu, semoga amal ibadah papa diterima di sisinya, Amin,” tulis akun @damar.jurisman78.

Sabar ya kak Ruben moga arwah ayah Ruben tenang, ditempatin di tempat yang paling nyaman di sana,” sambung akun @idarohyanifitri.

Yg sabar ya, semoga diberi ketabahan,” imbuh akun @hey_pho.

Sayangnya, dari sekian banyak ucapan belasungkawa, ada juga beberapa netizen yang menilai tangisan Ruben terlalu berlebihan.

Waduh, kayak gini aja dipost aduh, biar dapet komentar apa di masyarakat ya mas? Ada taken by segala lagi,” cibir akun @_nugrahaa.

Nangis nangis lebay bombay,” tulis akun @indahdidit.

Bukan hanya itu, beberapa netizen juga memberikan komentar negatif pada foto yang memperlihatkan Ruben di samping peti mati ayahnya.

Berduaan sama papa pagi ini, sebelum upacara tutup peti. Semua amanat papa suruh Uben jadi papa untuk adik2, Uben coba ya pa jaga cici dan adik2 sampai Uben ketemu papa nanti. Terima kasih untuk semua cinta papa untuk kami,” tulis Ruben pada keterangan foto.

Potret kesedihan Ruben Onsu di samping jasad sang ayah (Instagram @ruben_onsu)

Potret kesedihan Ruben Onsu di samping jasad sang ayah (Instagram @ruben_onsu)

Berduka tapi sempat photo2 haha,” sambung akun @kikinibti.

Masih sempet update status hadooohhhh,” kritik akun @jenny_purbaya. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya