SOLOPOS.COM - Kezia Karamoy alias Kezia Chibi (Instagram.com)

Instagram artis kali ini seputar unggahan foto Kezia Chibi.

Solopos.com, SOLO — Personel Cherrybelle, Kezia Chibi, yang tak lain adalah adik artis Angel Karamoy, mengunggah foto di akun Instagramnya, Kezia7karamoy, Minggu (19/4/2015). Foto tersebut memperlihatkan Kezia bersama pemeran hantu di film terbaru yang kabarnya berjudul 11:59.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Sebelumnya, pada Jumat (17/4/2015), artis Kezia mengunggah scene saat proses shooting film 11:59, yaitu ketika Kezia bermain piano. Ia menyertakan keterangan,”Salah satu scene di film 11:59 nnti .. Tunggu ya kezia main piano ? #Goodmorning #film11:59.”

Unggahan foto tersebut membuat sebagian pengakses Instagram (Instagramer) bertanya seolah meragukan kemampuan Kezia.

Emg bs ce? Ditunggu tayangnya di bioskop,” tulis Mardhiyahwafiyah.

Cie benran main sendiri tuh?” sahut Sarahfauziah8.

Keraguan Instagramer tersebut dijawab langsung Kezia, ”@sarahfauziah8 beneran bangettttKan bljr dlu jd bisa hehehe.”

Tak hanya di satu scene itu, pada Minggu siang, Kezia kembali mengunggah lagi satu foto terkait film barunya. Foto tersebut memperlihatkan salah seorang pemeran hantu dalam film horor yang dikabarkan Kezia berjudul 11:59. Kezia menyertakan tulisan, “Tunggu ya film 11:59 kezia =chrisy & isel= lara.”

Bukan hujan pujian yang didapat Kezia, artis cantik tersebut justru ditimpali sebagian Instagramer dengan respons pertanyaan kritis seputar film barunya.

“Sekalinya laku main film bergenre horor + aga sexy..sbnrnya jaman skrng itu film menonjolkan ‘isi filmnya’ apa ‘isi yg ada di dlm filmnyaa’ @kezia7karamoy,” tulis Vindipurnama_25.

Smoga film nya gak kek film horor lainya d indonesia ya,” sahut Ervinnapaulina.

Sayang, dalam kesempatan ini Kezia belum mengumumkan waktu perilisan film 11:59.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya