SOLOPOS.COM - Cita Citata (Instagram @cita_citata)

Cita Citata membuat netizen heboh seusai mengunggah foto dirinya saat video call bareng Jedar.

Solopos.com, SOLO – Belakangan ini, warga dunia maya (netizen) ramai membicarakan perseteruan Jessica Iskandar (Jedar) dan Ayu Ting Ting. Hubungan pertemanan keduanya dikabarkan memanas karena Jedar dituding membenarkan isu perselingkuhan Ayu dan Raffi Ahmad dalam sebuah komentar yang ditulis di foto unggahan Ruben Onsu.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Kabar tersebut kian memanas setelah pendangdut Cita Citata mengunggah foto dirinya melakukan video call dengan Jedar dan Vega darwanti di akun Instagram pribadinya, @cita_citata, Selasa (14/3/2017). Ia menulis keterangan yang membuat netizen heboh.

Rumpi ciwi2 cantik dalam tema jangan julid,” tulis Cita.

Capture unggahan Cita saat video call bareng Jedar (Instagram @makrumpita)

Capture unggahan Cita saat video call bareng Jedar (Instagram @makrumpita)

Kalimat yang ditulis Cita itu membuat netizen heboh. Mereka menduga Cita, Jedar, dan Vega membicarakan Ayu Ting Ting. Mereka menasihatinya agar berhati-hati agar tak diserang oleh penggemar Ayu yang kerap disebut balajaer.

Setelah menuai pro-kontra, Cita akhirnya menghapus foto tersebut. Sayangnya, capture foto tersebut telah diunggah oleh akun Instagram gosip, @makrumpita. Foto tersebut kembali dibanjiri komentar netizen.

Jangan julid ma si onoh, ntr fasns fanatiknya kepanasan lagi,” tulis @litayoulietha.

Ngrumpiin perselingkuhan ATT ya, hahaha, jangan julid,” terka @she.lya.

Jessica ngomentari rumah tangga orang, lha rumah tangga dia ancur kaga karuan. Hadeh, rempong deh idup loe,” cibir @ekorial.

Setelah menuai kontroversi, Cita pun mengunggah foto qoute motivasi di Instagram miliknya. Dalam unggahannya kali ini, ia mengingatkan untuk tidak takut kepada musuh.

Don’t fear the enemy that attacks you, but the fake friend that hugs you [jangan takut kepada musuh yang menyerangmu, tapi takutlah kepada teman palsu yang memelukmu],” demikian kalimat yang tertulis dalam quote unggahan Cita, Rabu (15/3/2017).

Quote motivasi unggahan Cita (Instagram @cita_citata)

Quote motivasi unggahan Cita (Instagram @cita_citata)

Menurut pelantun Perawan atau Janda itu, terkadang tanpa disadari orang terdekat bisa menjadi musuh utama. “Terkadang justru orang yang paling dekat dengan kita adalah musuh utama yang akan menjatuhkan kita. Dia memeluk erat kita untuk menusuk lebih dalam lagi,” tulisnya pada keterangan foto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya