SOLOPOS.COM - Selfie KD bersama anaknya Aurel Hermansyah. (Istimewa/Instagram)

Instagram artis Krisdayanti (KD) memperlihatkan fotonya bersama Aurel dengan caption curhatan.

Solopos.com, JAKARTA – Artis Aurel Hermansyah dan ibundanya, Krisdayanti (KD), mengakhiri perang statement di media sosial dengan temu keluarga. Usai pertemuan itu, KD menulis curahan hati (curhat) di akun Instagram.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

“Ibu adalah gambaran ketulusan, seorang guru bagi anak-anaknya dan sebagai istri yang selalu taat mengabdi pada suami,” tulis KD sebagai keterangan foto yang diunggahnya dikutip Solopos.com dari Liputan6, Kamis (10/9/2015).

Lewat postingan foto yang diunggah pelantun lagu Menghitung Hari di akun Instagram miliknya, ia seolah memberi tahu kepada netizen dan masyarakat bahwa dirinya dan Aurel masih saling terikat.

Foto yang diunggah KD bersama Aurel juga sekaligus menepis rumor kalau dirinya memang tak lagi harmonis dengan anak-anaknya sejak menikah dengan Raul Lemos. Menurutnya, foto telah menceritakan semuanya.

Terlihat jelas jika KD dan Aurel masih sangat dekat sebagai bagian dari hubungan ibu dan anak. Mereka pun terlihat akrab saat bertatap muka untuk kali pertama setelah lima bulan lamanya tak bertemu.

Sayangnya, sejumlah haters masih membanjiri komentar foto yang diunggah oleh KD. Banyak netizen yang masih menganggap KD sebagai orangtua yang salah karena tak bisa mengurus anak-anaknya dengan baik.

“Kenapa caption-nya kayak gitu sih? Searusnya tentang kerinduan terhadap anak, bukan membangun imej baik buat diri sendiri. Tapi saya ikut senang atas pertemuan kalian,” tulis akun @thee_bilkev mengomentari foto KD dan Aurel.

“Baru sadar? Kemarin kemana aja Mimi? Alhamdulillah akhirnya Mimi sembuh dari amnesia.,” tulis akun @youleasubiakto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya