SOLOPOS.COM - Vanessa Angel dan Didi Mahardika (Instagram.com/vanessaangel91)

Vanessa Angel memamerkan foto undangan pernikahannya di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Hari bahagia pernikahan Vanessa Angel dan Didi Mahardika semakin dekat. Di Instagram Storiesnya, diketahui Vannesa memamerkan undangan pernikahannya.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Dalam video di Instagram, pelantun Indah Cintaku ini nampak menggunakan sebuah aplikasi sembari memperlihatkan kartu undangan berwarna krem dengan aksen wayang. Ia juga sempat menuliskan kode-kode mengenai kapan tepatnya hari bahagianya tersebut dilaksanakan.

“H-11,” tulisnya pada keterangan video yang ia unggah kemarin di Instagram Storiesnya.

Berdasarkan kode-kode yang disebar Vanessa, pernikahan antara dirinya dengan cucu Ir Soekarno tersebut tampaknya akan terjadi pada Minggu (5/1/2017) mendatang. Ia bahkan hari ini diketahui sudah mulai kembali menyebarkan undangan pernikahannya.

“Siap-siap jadi kurier dan Gojek ekspress hari ini,” kata Vanessa.

Sebelumnya pada awal Desember 2016 lalu, Vanessa Angel mengunggah foto prewedding-nya dengan Didi. Dalam foto tersebut, Vanessa tampil cantik layaknya seorang putri dalam balutan gaun pernikahan berwarna putih lengkap dengan mahkota di kepalanya sementara Didi tampil gagah mengenakan setelan jas berwarna hitam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya