SOLOPOS.COM - Nita Sofiani dan Vin Rana (Instagram)

Instagram artis Vin Rana mengatakan kepada semua penggemarnya agar tak menghujat Nita Sofiani.

Solopos.com, SOLO – Aktor asal India, Vin Rana, akhirnya buka suara terkait alasanya untuk menikah dengan Nita Sofiani. Sebelum melangsungkan upacara pernikahan yang rencananya digelar di India, Nita Sofiani dan Vin Rana sudah menggelar prosesi lamaran yang diadakan di Bandung.

Promosi Meniti Jalan Terakhir menuju Paris

“Orang-orang banyak yang mengeluh kenapa saya memilih wanita Indonesia sebagai pasangan hidup. Saya hanya ingin menghabiskan sisa hidup dengan orang yang bisa membuatku nyaman dan saya menemukan itu dalam diri Nita Sofiani,” tulis Vin Rana sebagai keterangan fotonya bersama Nita Sofiani.

Keputusannya untuk menikahi Nita Sofiani mengundang banyak kritik dari penggemarnya. Ia pun dengan rendah hati meminta kepada semua penggemar untuk menghormati keputusannya dan tidak menghujat calon istrinya itu. “Kepada para penggemar, saya mempunyai permintaan yang sederhana. Saya minta agar kalian tidak menghujat Nita Sofiani dan menghormati keputusan saya,” lanjut Vin Rana yang ditulis menggunakan Bahasa Inggris.

Vin Rana menegaskan dirinya tak mempermasalahkan perbedaan yang ada antara dirinya dan Nita Sofiani. Baginya sikap Nita yang sangat menghormati dan mencintai dirinya apa adanya telah membuatnya merasa nyaman dan mampu melengkapi hidupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya