SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Instagram artis Miley Cyrus kembali menjadi sorotan. Miley mengunggah foto dirinya sedang mandi bareng Justin Bieber.

Solopos.com, SOLO – Miley Cyrus kembali mengunggah foto kontroversial di Instagram miliknya. Artis 22 tahun itu mengunggah foto dirinya sedang mandi bersama Justin Bieber.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Seperti dilansir Hollywoodlife.com, Sabtu (4/4/2015), keduanya tampak tidak berbusana dalam foto tersebut. Miley dan Justin pun berada dalam satu bak mandi.

Kedua artis itu memang dikabarkan tengah dekat. Foto tersebut semakin meyakinkan publik keduanya memiliki hubungan spesial. Namun, Miley Cyrus tetap mengatakan dia dan Justin hanya sahabat.

Tak selang lama foto kontroversial itu dihapus oleh Miley Cyrus. Diketahui pula itu hanya foto editan karya Miley. Itu berarti keduanya tidak benar-benar mandi bersama.

Miley Cyrus memang dikenal sebagai artis yang suka mengunggah foto di Instagram. Tak jarang foto yang diunggah pelantun Wrecking Ball itu adalah hasil editan serta kontroversial.

Sebelumnya, Miley Cyrus juga mengunggah foto Justin Biber di Instagram saat menggendong seorang anak. Anehnya wajah anak itu merupakan wajah Miley saat kecil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya