SOLOPOS.COM - Prilly Latuconsina (Instagram)

Solopos.com, SOLO – Instagram artis sepanjang Rabu-Kamis (20-21/8/2014) diramaikan oleh kabar Prilly Latoconsina. Prilly Latoconsina merekam jin.

Melalui akun Instagram, Prilly mengunggah penampakannya yang ia rekam beberapa dua hari lalu, Rabu (20/8/2014). Tentu saja bukan jin sesungguhnya, melainkan Ricky Cuaca yang ia anggap sebagai sosok Jin Tomang.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Video berdurasi pendek yang ia unggah di Instagam, Prilly menganggap aksinya  merupakan sebuah bentuk balas dendam lantaran dirinya kerap menjadi korban keisengan Ricky.

Menyertakan hastag #edisibalasdendam, Prilly membagi video yang ia ambil tersebut menjadi tiga bagian.

Di video pertama, Prilly mengunggah aksi rekannya, Ricky Cuaca yang tengah bernyayi lagu dangdut. Tanpa disadari oleh Ricky, Prilly diam-diam merekam saat Ricky bernyanyi.

Saat mengetahui aksinya direkam oleh Prilly, Ricky langsung berhenti bernyanyi dan tersenyum malu.

Video bagian kedua yang diunggah Prilly, merekam Ricky Cuaca yang tengah tertidur pulas. Berada di sampingnya, pemeran tokoh Sissy tersebut mengatakan, “Jin Tomang Sedang Tidur.” Dengan wajah riang Prilly seakan senang dengan keberhasilannya membalas keisengan Ricky.

Belum puas , tingkah Prilly masih berlanjut merekam Ricky yang masih tertidur lelap. Menggunakan baju berwarna hijau, Ricky Cuaca masih juga tak menyadari bahwa dirinya tengah menjadi korban keisengan Prilly.

Tak lama berselang, Ricky pun terbangun dengan ekspresi wajah lucu. Prilly pun senang telah sukses menjahili Ricky Cuaca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya