SOLOPOS.COM - Kemewahan pesta ultah KD (Instagram @krisdayantilemos)

Kemewahan pesta ulang tahun ke-42 KD yang sederhana ini bikin netizen takjub.

Solopos.com, SOLO – Diva top Indonesia, Krisdayanti, baru saja merayakan ulang tahun ke-42, Jumat (24/3/2017). Ulang tahunnya kali ini ia rayakan dengan menggelar pesta yang cukup mewah di Ruth’s Chris Steakhouse, Jakarta Selatan. Pasalnya, pesta ulang tahunnya kali ini dimeriahkan oleh kedatangan sederet artis papan atas Indonesia, seperti Rossa, Maia Eestianty, dan Syahrini.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Perayaan ultah ke-42 KD di rumahnya (Instagram @krisdayantilemos)

Perayaan ultah ke-42 KD di rumahnya (Instagram @krisdayantilemos)

Tak hanya dihadiri sahabat, pesta ulang tahun KD—sapaan akrab Krisdayanti—turut dimeriahkan oleh kehadiran mantan suaminya, Anang Hermansyah, beserta keluarganya. Kehadiran Anang dan keluarganya tentu membuat suasana pesta ulang tahunnya semakin meriah. Sebab, di momen spesial ini, Anang beserta keluarganya tampak memberikan hadiah spesial kepada KD.

Hadiah dari keluarga mantan suaminya itu pun membuat KD sangat senang. Melalui akun Instagram pribadinya, @krisdayantilemos, pelantun Dalam Kenangan itu mengunggah foto hadiah berupa kue tar yang didominasi dengan hiasan cokelat.

Thank you for the delicious birthday cake sayang mimi @aurelie.hermansyah @azriel_hermansyah juga bundanya anak2 yang baik hati @ashanty_ash dan mas @ananghijau,” tulis KD pada keterangan foto yang diunggah.

Sebelumnya, KD telah mengunggah foto dirinya saat merayakan pesta ulang tahun sederhana di rumahnya. Dalam foto itu, ia yang mengenakan gaun hitam panjang tampak berpose di dekat meja yang penuh dengan berbagai hidangan.

“Perayaan ulang tahun sederhana. Terima kasih untuk hadiah yang lezat ini,” tulis KD.

Bukan hanya itu saja, KD juga mengunggah sejumlah foto dirinya bersama sejumlah rekan artis yang hadir di pestanya. Ia tampak sangat bahagia merayakan pertambahan usianya itu. Kebahagiaan itu turut dirasakan oleh para pengakses Internet (netizen).

Ucapan doa dan selamat pun membanjiri kolom komentar di setiap foto unggahannya. Kendati demikian, beberapa netizen justru lebih banyak mengomentari pesta ulang tahun sederhana yang ditunjukkan KD dalam sejumlah foto unggahannya.

Happy birthday mimi KD semoga selalu dalam lindungan Allah dan sehat selalu. Panjang umur, lancar rezeki, dan sukses selalu my diva,” tulis @kariani_guay.

Duh, meski katanya humble birthday celebration, kasta humble kita beda ya mbak. Sederahana versinya mbak KD jelas mewah bagi saya. Tapi, apapun itu, selamat ulang tahun ya mbak, semoga selalu sukses dan lancar rezekinya, biar bisa bikin pesta ‘sederhana’ kayak gitu lagi,” sambung @dinarnurmalia.

“Aduh mbak KD, pestanya bikin takjub. Sederhana versinya artis kayak gitu ya. Bagi saya yang orang biasa mah itu mewah sekali mbak. Tapi, semoga panjang umur dan sehat selalu ya mbak. Semakin berlimpah rezekinya semoga semakin berkah dan dermawan, sambung @warungkopi86.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya