SOLOPOS.COM - Bella Bonita. (Instagram @bellabonita_r.a)

Solopos.com, SOLO-Instagram Bella Bonita diserang penggemar Happy Asmara setelah publik mengetahui selebgram dan model tersebut dilamar Denny Caknan. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Denny Caknan menjalin tali kasih dengan Happy Asmara. Namun hubungan mereka kandas.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Hal ini membuat fans mereka ikut bersedih. Hal yang mengejutkan ternyata Denny Caknan bisa dengan cepat move on dan mengumumkan kekasih barunya.

Tak ayal akun Instagram Bella Bonita pun diserang penggemar Happy Asmara yang melampiaskan kekecewaan mereka. Bahkan tak sedikit yang menyindir  wanita yang pernah jadi model di videoklip Denny Caknan Los Dol tersebut.

Penggemar menganggap Happy Asmara yang menemani Denny Caknan mulai dari nol hingga akhirnya meraih sukses. Namun setelah sukses, pelantun Satru itu justru putus dengan Happy Asmara.

“Enggak kasian sama mbk happy . Tapi kasian sama yg udah nemenin dari 0 mbk bellbon,” tulis @natnati*** di kolom komentar salah satu unggahan Bella Bonita dikutip pada Jumat (7/7/2023).

“Wes ayu, pinter,ISO golek duet,sopo neh nek Dudu mbak HAPPY,” tulis @zabrina_***.

“Bulan 7 bulan kelahiran happy , angka 77 angka fav @happy_asmara77 sampe d buatkan Plat Nomor . Niatnya apa yaa ini kok sampe d pas” in GT,” tulis @rizky_***.

“Aku gak ikhlas mas den karo koe mbak,” tulis @adriana***.

“Percayalah cinta nya mas Denny sudah habis di mbk happy selanjutnya cuman melanjutkan hidup,” tulis @y.lia***.

“Teko teko kok ngrebut,” tulis @ulvi.***.

“Dari denny caknan dan happy asmara kita belajar bahwa yang menunggu dan menemani lama belum tentu jadi tujuan,” tulis @arjun***.

Instagram diserang penggemar Happy Asmara, Bella Bonita juga tuai dukungan dari warganet. “Semangat mbak syantikuuuu lancar acaranya,” tulis @guyonwatonofficial.

“Ngefans karya karya mereke boleh.. Tapi neg urusan pribadii yo tulung… Ojo melu melu,” tulis @ardhi***.

“Mba bel aku termasuk kaum patah hati sedunia hari Iki.. tapi aku tetep dukung sampean Karo mas Denny sampean ayu poll semoga samawa selalu Karo mas Denny caknan,” tulis @aysilla***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya