SOLOPOS.COM - Blackpink. (Instagram/@blackpinkofficial)

Solopos.com, SOLO-Instagram resmi Blackpink diserbu suporter bola Indonesia pada Jumat (3/3/2023). Kok bisa? Simak ulasannya di kabar artis Korea kali ini.

Usut punya usut ternyata banyak warganet kecewa karena pertandingan sepakbola Persija vs Persib yang bakal digelar pada Sabtu (4/3/2023) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) ditunda.  Penundaan laga Persija vs Persib itu memang karena stadion yang mereka gunakan, tengah dalam persiapan konser Blackpink.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Konser musik girlband  pelantun Kill This Love tersebut akan digelar pada Sabtu dan Minggu, 11-12 Maret 2023 di Stadion Utama GBK Jakarta. “Panitia penyelenggara pertunjukan musik Korea Blackpink sudah mem-booking Stadion Utama GBK. Mereka sudah mulai membangun panggung,” demikian keterangan dari Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombespol Trunoyudo Wisnu Andiko.

Sebagai imbas dari penundaan ini, laman Instagram Blackpink pun diserbu warganet yang kecewa. Ada yang menyalahkan, lainnya mengingatkan fungsi utama dari stadion.

“Gara-gara lu, Persija gue batal main di GBK euy,” tulis @riz****** dikutip dari akun Instagram @blackpinkofficial pada Jumat (3/3/2023).

“G B K ( Gelora BUAT KONSER) rip sepakbola Indonesia GARA2 Blak pink persija gue g di kasih ijin buat main,” tulis @riski***.

“Kenapa harus di GBK si pink..jadi sad gini udh belain cuti buat nnton malah ditunda kan jadinya ahh elahh,” tulis @santos***.

“Modal aye-aye doang tiket Rp 2 juta. Sudah jelas FIFA bikin aturan stadion buat olahraga, bukan joget-joget,” sahut @oci******.

“Gara-gara maneh, Persib aing jadi ditunda,” timpal @don*****.

“Padahal FIFA, udah ngeluarin statement Raisa, Blackpink gaboleh gunain GBK,” tulis @rifky***.

Instagram Blackpink diserbu suporter bola Indonesia, Blink Indonesia pun tidak tinggal diam. Mereka  pasang badan membela sang idola. Alhasil laman Instagram Blackpink pun jadi war antara supporter bola dan Blink.

“Gausah mengkambing hitamkan Blackpink oii ini Blackpink udah booking GBK 4bulan yang lalu, sementara Persija booking 14 hari yang lalu, jadi ga ada alesan buat kalian serang akun ini, belajar lah jadi pecinta sepak bola yang dewasa,” tulis @aria***.

“Lah kan sudah dikonfirmasi BP bakal konser dari tahun lalu. Kalo mau hate comment, ke GBK lah,” timpal @vin******.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya