SOLOPOS.COM - Nadya Arifta. (Instagram/@nadarifta)

Solopos.com, SOLO-Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menikah akibatnya akun Instagram Nadya Arifta pun diserbu warganet. Mereka bertanya apakah wanita tersebut diundang atau tidak ke pernikahan Kaesang-Erina?

Sebagaimana diketahui, Nadya Arifta pernah memiliki kedekatan dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut. Bukan hanya menjadi karyawan di perusahaan Kaesang, Nadya juga pernah terlihat pergi bersama Kaesang.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Bahkan, Kaesang pernah mengajak Nadya Arifta tilik balik Rayyanza di rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.  Kedekatan mereka sempat mengundang pro kontra, bahkan Nadya pernah dituding sebagai orang ketiga dalam hubungan Kaesang dan Felicia Tissue.

Baca Juga: Kaesang Pangarep bakal Menikah, Nadya Arifta Jadi Sasaran Warganet

Instagram Nadya Arifta pun diserbu warganet saat Kaesang tidak jadi menikah dengan wanita tersebut. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Tak sedikit warganet menanyakan apakah wanita tersebut diundang atau tidak ke pernikahan Kaesang-Erina? “mbak nadya nya diundang juga besok?” tanya @erikaputrispr dikutip dari Instagram Nadya Arifta pada Minggu (11/12/2022).

“Budhee dapet undangan ga tgl 10 besok?” tanya @seftyany_21.

“Kmrn gak ditawari ngeMC di nikahan K.E Mbak?” tanya @anisnurj.

Baca Juga: Kaesang dan Erina Gudono akan Menikah, Begini Kabar Nadya Arifta

“Btw kira2 diundang ga ya ke nikahan anak Pak Presiden,” tulis @yes_im_here.

“Assalamualaikum..mbak mas Kaesang nikah d undang gak mbak??” tanya @dianaantoro.

“Diundang enggak mbak,” tulis @djhafira.

“Mbak, sejujurnya kalo liat liputan persiapan pernikahan kaesang, pernah terbesit bayangan gak ? Kalo mbak yg ada di liputan2 sbg istri anak presiden ?” tulis @misslissliss.

“Masak gk diundang? Kan dia pernah kerja di sang pisang,” tulis @rizka_audrya.

Instagram Nadya Arifta diserbu warganet, tak semuanya memberikan komentar nyinyir. Banyak pula warganet membela dan memberikan dukungan terhadap wanita yang berprofesi sebagai pembawa acara tersebut.

Baca Juga: Raffi Bagikan Momen Kaesang dan Nadya Tilik Bayi Rayyanza Malik Ahmad

“Padahal loh si K cakep juga standar , karena anak presiden aja doi jdi famous , diatas langit masih ada langit , jangan menilai nadia terpuruk banget loh karena gk jdi nikah sma anak presiden , siapa yang tau jodohnya nadia lebih segalanya dr si K… Gak ush sampe ngehujat gtu , miris bacanya.. apalagi sesama perempuan belum nikah pula .. gimana kalo situ yg hujat malah jdi piriwin tui gara2 jari2 mu yang kejam karma skrg kontan coy,”  tulis @yanti.nur.hayati.

“Netizen gila, bingung gw sm yg nyinyir, jelas2 dia ga ngapa2in, kl kenal pribadinya jg baik, pernah dia jd salah 1 mc dinikahan sodara gw, orgnya ramah, mursh senyum, kliatan bgt emg org baik dan berkelas,” tulis @indrialike.

“Si cantik paras dan hatinya…. Semangat kak nad jangan dengerin komen manusia julid,” tulis @nrrzkhab.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya