SOLOPOS.COM - Kaesang Berpose di Depan Pantai (instagram)

Solopos.com, JAKARTA – Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, kembali mengunggah foto pribadinya. Berpose di depan pantai, Kaesang bergaya tak biasa.

“Ini bukan lagi ngegalau..” tulis Kaesang di unggahan foto di Instagram, Minggu (15/12/2014).

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Pose ini tentu berbeda dari foto-foto sebelumnya. Blogger situs Misterkacang.blogspot.com ini sering hadir dengan postingan status dan foto berpose galau. Dia bahkan sering dijuluki “Raja Galau” oleh followersnya.

Selain gemar memasang status galau, Kaesang juga dikenal sering “status” jomblonya. Hal ini sering mendapat cibiran dari followersnya di Twitter.

Dalam foto itu Kaesang berpose seorang diri sambil memandang pantai. Gayanya duduk membelakangi layar dan memegang sebuah perangkat elektronik di tangannya. Banyak yang menduga benda yang ada di tangannya itu stik game konsol Playstation.

Pria berumur 19 tahun ini mengenakan kaus putih dan celana gelap. Di foto tersebut, suasana di pantai matahari tampak sedang terbenam. Ada pula seorang pria yang tidak diketahui apakah ada hubungannya dengan Kaesang.

Postingan Kaesang langsung mendapat tanggapan dari follower-nya. Beberapa follower mencoba menebak-nebak apa yang sedang dilakukan Kaesang.

“Lagi maen PS yaa?” ujar @azizahlia9. “Lagi nunggu bidadari jatuh dari langit mas?” timpal vikaoktasari7.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya