SOLOPOS.COM - Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Solopos.com, SOLO-Akun Instagram Rizky Billar mendadak hilang dan tidak ditemui satu unggahan pun. Hilangnya  dan Lesti Kejora sepakat berdamai. Jauh-jauh dari Tanah Suci, Lesti kembali ke Indonesia demi mencabut laporannya terhadap Rizky Billar sang suami yang telah ditetapkan sebagai tersangka.

Keputusan Lesti Kejora rupanya membuat publik merasa kecewa. Di tengah kekecewaaan tersebut, akun Instagram Rizky Billar mendadak hilang.  Membuka laman akun Instagram @rizkybillar, tertulis “Maaf, halaman ini tidak tersedia. Tautan yang Anda ikuti mungkin rusak, atau halaman mungkin sudah dihapus.”

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Belum diketahui pasti penyebab hilangnya akun Instagram Rizky Billar. Namun akun Instagram bisa hilang ketika dinonaktifkan sementara, akun dihapus, atau diblokir pihak Instagram karena laporan pengguna lain.

Baca Juga: Ini Penyebab Korban KDRT Mau Memaafkan Pelaku Seperti Lesti Kejora

Berdasarkan Socialblade, followers akun Instagram Rizky Billar yang semula sekitar 12 jutaan kini menjadi nol. Sejak dilaporkan Lesti Kejora atas dugaan KDRT, Rizky Billar sebenarnya juga telah kehilangan sekitar 170 ribu pengikutnya di Instagram.

Sementara itu, nama Lesti, Billar, dan Leslar masih terus diperbincangkan hingga masih bertengger di trending topic Twitter Indonesia pada Jumat (14/10/2022). Rizky Billar sendiri masih ditahan meski Lesti Kejora sudah mencabut laporannya sesuai proses hukum yang berlaku.

“Instagram Billar kosong semua, kagak ada foto atau video, masih kepo sih, padahal udah unfollow Lesti sama billar,” komentar akun @imasiti***.

Sontak saja ramai warganet yang menyerbu Instagram Lesti Kejora untuk menanyakan hilangnya akun Rizky Billar. Mereka memenuhi kolom komentar akun Instagram pelantun Kejora itu.

Baca Juga: Dewi Perssik Unggah Kalimat Ini, Diduga Sindir Lesti Kejora

“IGnya si billar ilang.. di report berjamaah kah ? Wkwaaawww,” ujar @dick***.

“IG billar kmana sih,” tanya @fdhi***.

“Ig Billar ilang?” imbuh @lecy***.
Tak sedikit pula warganet yang mencurahkan kekecewaannya atas keputusan Lesti Kejora untuk mencabut laporannya.

“Gara2 nih sih bucin kasus sambo hilang , mudahan gk kena karma benenran yaa . ntar digebukin lagi sma suamix , gk bakal ada yg perduli ! heraaaan selalu buat drama,” kesal @nely***.

“Laki2 bgini masih dimaafin udh KDRT bucin apa gmn sih? Anak blm ngerti ini mumpung msh kecil. Org kalo udh berani main tangan gak akan bs berubah. Udh karakter itu tabiat aslinya. Gak menutup kemungkinan akan melakukan hal yg sama lg nnti bahkan bs lebih parah. Duh lesti jgn bego apa jd orang, laki2 udh KDRT kaya gtu msh aja dibela di lindungin di maafin najong bgt kaga berguna laki2 kaya si Billar?numpang hidup doank artis bukan apa bukan karya nya apaansih kaga ada,” tutur @parv***.

Baca Juga: Nasib Rizky Billar setelah Laporan Kasus Dicabut Lesti Kejora

“Biar dibilang baik kau kan @lestykejora dasar plin plan,bnyak drama,bilang aj kau udah kecintaan,dadak dedek dadak dedek..sok polos kau,” ujar @srir***.

Sebelum akun Instagram Rizky Billar hilang, Lesti Kejora telah mencabut laporannya dan telah memaafkan Rizky Billar lantaran masih memikirkan buah hati mereka, baby Leslar.  “Bagaimanapun juga dia adalah ayah dari anak saya,” ujar Lesti Kejora dalam jumpa pers dikutip dari kanal Youtube Seleb Oncam.

Lesti juga menyebut Rizky Billar telah menyesali perbuatannya dan tidak akan mengulanginya lagi. Bahkan, Lesti Kejora dan Rizky Billar telah membuat surat perjanjian yang disaksikan pihak keluarga.

Baca Juga: Beredar Video Lesti Kejora Bertemu Rizky Billar di Tahanan Polres Metro Jaksel

“Dia sudah berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi dan sudah dituangkan dalam perjanjian,” tutur Lesti Kejora.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya