SOLOPOS.COM - Syahrini Bersama Princess Syahrini Entertainment Indonesia (instagram)

Solopos.com, JAKARTA – Artis sensasional, Syahrini, akhirnya buka suara soal foto “disembah” asistennya yang sempat geger di Instagram. Syahrini menyebut foto itu bukan bermaksud menunjukkan dia sedang disembah.

“Saya garis bawahi, adegan di foto itu bukan adegan sembah-menyembah, itu merupakan bentuk penghormatan dan terima kasih karena tim manajemen saya berikan kado liburan Tahun Baru ke luar negeri,” kata Syahrini seperti dikutip Solopos.com dari Liputan6, Senin (1/12/2014).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pelantun tembang Sesuatu ini berujar adegan bersimpuh dan mengangkat kedua tangan biasa dilakukan para abdi dalem kepada raja atau ratunya. Banyak tayangan televisi yang melakukan adegan ini, maka menurut dia, salah persepsi jika dikatakan ada unsur sembah-menyembah.

“Saya enggak ada waktu mengurus komentar miring dan persepsi salah dari berbagai pihak, ora urus pokoknya. Saya sudah menuliskan di Instagram itu hanya just for fun dan membunuh rasa bosan. Enggak ada sembah-menyembah, yang saya sembah cuman Allah SWT,” pungkasnya.

Syahrini mengunggah foto kontroversial di akun Instagramnya, princessyahrini, Rabu (26/11/2014). Syahrini berpose dengan gaun mewahnya. Dengan posisi duduk terlihat orang berkaus ungu dengan bertulis “Princess Syahrini” telihat sedang bersimpuh dengan pose tangan orang menyembah.

Princess Syahrini Entertainment Indonesia …proud my taam …Bravo my team ???????????? #just_for_fun #killing_time,” demikian ditulis Syahrini dalam postingan itu.

Foto itu menuai kecaman banyak orang. Meski Syahrini telah mengungkapkan bahwa foto itu hanya lelucon, namun netizen masih terlihat mengotot menyebut Syahrini mencari sensasi. Bahkan tak jarang pula ada yang mengumpat dengan kata-kata kasar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya