SOLOPOS.COM - Fujianti Utami atau Fuji. (Tangkapan layar Youtube Fuji an)

Solopos.com, SOLO-Fujianti Utami alias Fuji tengah menjadi sorotan lantaran membeli rumah mewah di kawasan Jakarta Selatan, seperti apakah fasilitas di dalamnya? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Pemeran film Bukan Cinderella itu tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya lantaran berhasil mewujudkan impiannya. Hal itu terlihat dalam salah satu konten yang dia unggah di YouTube miliknya.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

“I am so proud of my self. Ini tu kayak my dreams come true! Akhirnya aku Alhamdulillah banget aku terimakasih banget sama Allah. Dan buat kalian semua yang udah dukung aku, I Buy a new house. Thanks god. Akhirnya tahun 2023 impian aku kecapai,” ujar Fuji dalam YouTube Fuji An dikutip pada Senin (6/3/2023).

Fuji mengungkapkan jika untuk menemukan rumah impiannya yang dia dapat, perjalanannya cukup berliku. “Aku tuh proses pencarian rumah udah setahun gaes. Mungkin udah 28 rumah yang aku lihat-lihatin. Dan akhirnya aku ketemu jodoh aku Insya Allah, semoga berkah ya. Semoga disitu aku makin banyak ngonten,” tuturnya.

Dalam vlognya itu, Fuji lantas melakukan home tour dan memperlihatkan aneka fasilitas di rumah mewah tersebut. Dari luar, bangunan megah itu terlihat bergaya klasik Eropa dengan dua tiang tinggi dan besar.  Area di dalam terlihat sangat luas, terlebih lantaran belum ada perabot di situ.

Selayaknya smart home, rumah tersebut juga dilengkapi teknologi canggih. Rumah dua lantai itu juga dilengkapi kolam renang outdoor lengkap dengan gazebo nan mewah.

Selain dilengkapi alarm dan kamera CCTV, fasilitas rumah mewah Fuji itu juga serba canggih. Salah satunya toilet yang memiliki dudukan yang dilengkapi remote otomatis mulai dari buka tutup secara otomatis, hingga remote untuk membilas.

Sedangkan untuk kamar, ada beberapa namun putri bungsu Haji Faisal itu hanya memperlihatkan master bedroom dan children bedroom. Menurutnya children bedroom diperuntukkan bagi Gala Sky. Namun dia tidak cocok dengan warna cat di kamar itu yaitu pink.

“Ini bisa diganti nggak? Nggak mungkin kan Gala [kamarnya] kayak gini, Gala kan cowok,” tuturnya.

Sedangkan untuk master bedroom terlihat sangat luas dan dilengkapi toilet. Bukan hanya itu, master bedroom juga memiliki akses ke balkon yang langsung menghadap ke kolam renang. Kendati demikian Fuji mengaku tidak suka memiliki kamar di lantai atas.

“Aku sukanya kamar di bawah. Even di kantor aku, kamar aku di bawah. Aku nggak suka naik tangga. Tapi ini kamar mandinya bagus sekali,” tuturnya sembari menjajal remote di kamar mandi.

Bisa membeli rumah mewah berharga miliaran rupiah, mantan kekasih Thariq Halilintar ini mengaku bersyukur. Hal ini lantaran dia memulai semuanya dari nol.

“Tabungan aku cuma Rp10 juta. Itu tabungan dari SMA kelas 1. Udah Rp10 juta itu saja. Terus yang kayak belum punya motor, motor dikasih mamah. Aku kemana-mana naik gocar. Belum punya HP boba. Dulu nggak bisa beli baju mewah yang branded,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya