SOLOPOS.COM - Sevira, aspri Hotman Paris. (Instagram @svr30_)

Solopos.com, SOLO-Asisten pribadi atau aspri baru Hotman Paris Hutapea, Sevira, sukses mencuri perhatian kaum pria. Sebagaimana diketahui, pengacara nyentrik tersebut memiliki sejumlah asisten pribadi.

Salah satu asisten pribadi Hotman Paris, Iqlima Kim, beberapa waktu lalu sempat mencuri perhatian lantaran melayangkan somasi kepada pengacara nyentrik tersebut.  Pengacara nyentrik itu pun memberikan respons akan melapor balik ke polisi setelah dia disomasi Iqlima Kim.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Sebagaimana diketahui wanita tersebut pernah menjadi aspri nomor sembilan.  “Itu fitnah dan pansos. Saya akan laporkan ke polisi timnya dan pengacaranya juga,” ancam Hotman Paris, Jumat (29/4/2022).

Dikutip dari berbagai sumber, Sevira aspri baru Hotman Paris itu berasal dari Pontianak. Tak hanya di Atlas Beach Club, Hotman Paris menambah aspri baru di W Super Club. Wanita asal Pontianak ini diakui Hotman berhasil membuatnya tertarik.

Sebelum menjadi asisten, diketahui wanita tersebut pernah menjuarai beberapa kontes modeling. Hal itu terlihat dari sejumlah unggahannya di Instagram. “Untuk meraih cita-cita besar, kita tak hanya perlu bertindak, namun juga bermimpi,” tulisnya di unggahan tertanggal 25 September 2020 seraya mengunggah foto dirinya memenangi kontes modeling.

Sementara pada 2019 dia meraih Juara Harapan 1 Trend Model 2019 Transmart Kuburaya. “Awal yang baikkk,” tulisnya kala itu.

Bukan hanya sebagai model, Sevira aspri baru Hotman Paris ini diketahui juga menjadi DJ. Hal itu terlihat dari unggahannya di Instagram. Bahkan dia ikut tampil di ajang Pontianak Festival Week. “100 was hot ! thank you for @pontianak_festivalweek,” tulisnya di unggahan tertanggal Oktober 2022 itu dikutip dari Instagram @svra30_ pada Selasa (17/1/2023).

sevira aspri hotman paris
Sevira saat unjuk kebolehannya sebagai DJ. (Instagram @svra30_)

Diketahui dia juga pernah beberapa kali nge-DJ di sejumlah hotel di Pontianak. Unggahan penampilannya di Pontianak Festival Week itu pun mendapatkan pujian dari warganet.

“Sampai bertemu di event selanjutnya kite buat pechaaa lagi @pontianak_festivalweek @pontianak_fashionweek,” tulis @ahmadd.kemall.falevi.

“petttcaahhh sih asli,” puji @shlaaziasfitri.

sevira aspri hotman paris

Sevira bergaya kasual. (Instagram @svra30_)Saat hang out bareng teman-temannya, Sevira lebih suka berpenampilan kasual. Satu hal yang tak pernah lepas dari penampilannya adalah kacamata. Di setiap penampilannya, dia hampir selalu mengenakan kacamata baik yang bening maupun kacamata hitam.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya