SOLOPOS.COM - Desta. (Instagram/@desta80s)

Solopos.com, SOLO-Dikabarkan talak cerai istrinya, Natasha Rizki, sumber kekayaan Desta patut dikulik. Sebagaimana diketahui kabar perceraian artis dan pembawa acara tersebut mengejutkan warganet. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Di mata warganet, pria bernama lengkap Deddy Mahendra Desta ini adalah sosok suami yang tampak sangat menyayangi istrinya di layar kaca.  Di luar soal perceraian ini, Desta diketahui sudah lama berkecimpung di dunia hiburan.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Hal tersebut membuat presenter kelahiran Solo ini memiliki sumber pendapatan banyak yang membuatnya jadi salah satu artis kaya raya di Indonesia.
Berikut ini adalah sederet sumber kekayaan Desta seperti dikutip dari Bisnis.com pada Kamis (18/5/2023) :

1. YouTube

Diketahui, Desta memiliki dua kanal YouTube. Kanal pertama diberi nama Vindes yang saat ini sudah menjelma menjadi perusahaan besar.
YouTube Vindes memiliki beragam program yang menarik untuk disaksikan. Selain itu, bersama Natasha Rizki, Desta juga memiliki channel keluarga bernama Desta Natasha Family.

2. Presenter

Sumber kekayaan kedua Desta berikutnya berasal dari profesinya sebagai salah satu presenter top tanah air. Kabarnya tarif Desta sebagai presenter bisa mencapai puluhan juta rupiah.

3. Endorse

Dengan pengikut Instagram yang mencapai 2,5 juta, Desta juga kerap membuka endorsement dan menjadi brand ambassador untuk beberapa produk ternama.

4. Film dan Iklan

Sumber kekayaan Desta berikutnya adalah dari film dan iklan. Desta diketahui telah membintangi banyak sejumlah judul iklan, biasanya dipasangkan dengan sahabatnya Vincent Rompis.  Sejumlah film yang dibintanginya antara lain Pretty Boys, 3 Pejantan Tanggung, hingga Si Jago Merah.

5. Restoran

Selain dunia entertaiment, Desta juga memiliki bisnis kuliner yang ia bangun bersama sang istri Natasha Rizki. Restoran ini terletak di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan.

Artikel  ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul 5 Sumber Kekayaan Desta, Viral karena Gugat Cerai Natasha Rizki

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya