SOLOPOS.COM - Inul Dartista (google.img)

Inul Dartista (google.img)

JAKARTA- Pedangdut Inul Daratista memang terbilang jarang tampil di depan televisi. Ada yang bilang, masa keemasan Inul sudah habis. Namun ternyata hal tersebut salah, si pemilik goyang ngebor itu pun masih dinanti.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Salah satu contohnya adalah permintaan konser Inul di luar negeri. Menurutnya, banyak permintaan yang harus ditolaknya karena jadwal yang cukup padat.

“Di Taiwan masih bulan depan. di atas tanggal 5, kan aku masih ada show di Malang. Pokoknya antara September, kita rencana ada dua show,” ungkapnya saat ditemui di DahSyat RCTI, Jakarta Barat, Jumat (24/8/2012).

Tak hanya Taiwan, pada 11 sampai 13 September juga Inul harus mengisi konser di Korea. Namun, hal itu juga masih belum tentu jadi sebab pada hari yang sama, Inul juga harus tampil di Surabaya.

“Jadi mereka lagi pikir lagi, jadi mungkin akan maju lagi yang di Korea,” ujarnya.

Selain itu, Inul juga diminta untuk tampil di Malaysia dan Amerika Serikat. Namun sayang, kedua negara itu ditolaknya karena masalah jadwal. Bahkan, di Amerika Serikat menurutnya kini menjadi milik Anang dan Ashanty.

“Aku nggak bisa, mungkin sekarang yang berangkat Anang sama Ashanty, karena jadwal aku sudah terima kontrak, jadi nggak bisa,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya