SOLOPOS.COM - Rombongan Raffi Ahmad berangkat naik private jet saat menghadiri pernikahan Kaesang-Erina. (Instagram @irfanhakim75)

Solopos.com, SOLO-Pembawa acara Irfan Hakim untuk kali pertama menjajal naik private jet atau jet pribadi milik presenter Raffi Ahmad. Momen itu terjadi saat mereka hendak menghadiri acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Yogyakarta.

Sebelumnya, Irfan Hakim menceritakan sebetulnya dia mendapatkan undangan untuk resepsi pada Minggu (11/12/2022). Namun lantaran hanya diberikan izin cuti pada Sabtu (10/12/2022), akhirnya dia pun berangkat pada hari itu.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

“Dan ternyata emang udah datang undangannya. Bahkan kalo boleh jujur undangannya itu dapat dua dari ibu dan juga dari Kaesangnya. Jadi di resepsi itu ada beberapa sesi, aku dapat sesi dua dan empat. Nah hari Minggu resepsi, hari Sabtu akad. Kebetulan ada beberapa pekerjaan, jadi kita harus izin untuk bisa pergi. Yang dapat izin itu hari Sabtu. Sekarang pergi ke airport, lebih tepatnya Pondok Cabe. Karena ini mau bareng Raffi Ahmad. Kalo Raffi diundang akad dan resepsi, aku resepsi dan resepsi,” tuturnya dikutip dari kanal YouTube deHakims Story pada Senin (12/12/2022).

Baca Juga: Momen Memalukan Irfan Hakim Mengira Gibran sebagai Kaesang

Kendati senang bisa naik jet pribadi Raffi Ahmad, tak urung Irfan Hakim juga deg-degan tidak bisa masuk ke tempat akad pernikahan Kaesang-Erina. Hal ini lantaran dia tidak memiliki undangan untuk akad nikah.

“Aku sudah WhatsApp Mas Kaesang sebetulnya, tapi belum dibales. Kemarin-kemarin sih masih dibalas,” bebernya.

Diketahui, Irfan Hakim naik jet pribadi itu ketika dia, Raffi Ahmad, Gigi dan Desta akan berangkat ke Yogyakarta untuk menghadiri acara pernikahan Kaesang dan Erina Gudono. Dia juga memperlihatkan bagian dalam private jet tersebut.

Baca Juga: Kaesang-Erina Menghilang setelah Akad Nikah, Malam Pertama di Loji Gandrung

Saat mengobrol dengan Raffi Ahmad, Irfan Hakim berniat menyewa pesawat tersebut. Dia pun menanyakan  hal itu kepada Sultan Andara tersebut.

“Eh kalau gue mau sewa ini [jet pribadi] buat keluarga gue, kan anak gue lima, pas kan, berapa?” tanya Irfan Hakim.

“Ya lu bayar bensin aja lah ya, enggak tahu gue [harga sewanya],” jawab Raffi Ahmad. Irfan kembali bertanya apakah bisa ia menyewa jet pribadi itu keliling Jakarta.

“Gue mau sewa keliling-keliling Jakarta,” ujarnya.

“Ngapain keliling Jakarta?” balas Raffi.

“Kalo ke Bandung bisa ini? berapa?” tanya Irfan Hakim lagi.

“Bisa ke Bandung, [lamanya] 30 menit, bayar bensin bayar parkir ya,” jawab Raffi lagi.

Baca Juga: Soimah Perlihatkan Suvenir Pernikahan Kaesang-Erina, Ini Isinya

Mendengar jawaban Raffi, Irfan Hakim langsung berpikir bahwa jet pribadi Raffi Ahmad menggunakan bahan bakar avtur sehingga ia tak tahu menahu tentang harga bahan bakar tersebut.  “Kan ini pakai avtur tau, berapa?” tanya Irfan lagi.

“Enggak tahu gue juga [harga avtur]. Nanti aku cuanin dulu, aku lagi ngitung,” seloroh Raffi Ahmad tertawa.

Setiba di Yogyakarta, Irfan Hakim kembali menanyakan apakah naik pesawat pribadi secara patungan atau tidak dengan Raffi Ahmad dan Desta. “Eh tadi naik pesawat nggak patungan kan?” tanyanya berseloroh.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya