SOLOPOS.COM - Irish Bella mengadakan jumpa pers saat jenguk suaminya, Ammar Zoni. (Tangkapan layar YouTube Intens Investigasi)

Solopos.com, SOLO-Artis Irish Bella akhirnya menjenguk suaminya, Ammar Zoni, yang tengah terbelit kasus narkoba. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Dalam kesempatan tersebut, wanita berdarah campuran Indonesia-Belgia itu mengadakan jumpa pers dan meminta maaf. “Saya atas nama pribadi dan keluarga ingin mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat indonesia,” ujarnya dalam jumpa pers dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Selasa (14/3/2023).

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Untuk proses hukum terhadap suaminya, dia menyerahkan sepenuhnya kepada pihak berwenang. “Dan selanjutnya saya dan keluarga menyerahkan seluruh proses hukum kepada pihak berwenang. Dan kami saya dan keluarga benar-benar menghormati dan mempercayakan semuanya yang berjalan ini kepada ketentuan yang berlaku,” bebernya.

Jenguk Ammar Zoni, Irish Bella juga minta didoakan agar diberi kekuatan untuk menjalani semua ujian tersebut. “Mohon doanya semoga kami diberikan kekuatan dan kesehatan agar saya bisa melewati ujian ini,” tuturnya.

Selain itu dia juga minta pengertian agar dia bisa melanjutkan hidup dan kegiatannya sebagai seorang ibu. Selain itu, dia juga ingin memperbaiki situasi dan pihak-pihak yang terdampak akibat peristiwa itu.

“Dan saya mohon izin untuk melanjutkan kehidupan saya, kegiatan saya sehari-hari sebagai seorang ibu
sembari saya memperbaiki kepada pihak-pihak yang terkena dampak akibat situasi ini. Itu aja sih yang bisa saya sampaikan, saya belum bisa ngomong banyak ya teman-teman,” tuturnya.

Tak sedikit warganet memberikan dukungan bagi Irish Bella yang tetap jenguk Ammar Zoni lantaran tersandung kasus narkoba. “Harus sabar dan kuat kak ibell bukan nya tobat sudah punya istri yang baik cantik Solehah kurang apa sih kak ibell harusnya tobat bang Ammar dari dulu waktu blm nikah sama kak ibell terulang lagi seperti dulu,” tulis akun winni winni dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

“Tuh istri solehah mudah2an ga terjadi lagi setelah ini klo terjadi lagi baru mau tidak mau berpisah juga ga masalah klo terjadi setelah ini berarti Ammar tidak sayang diri sendiri Dan klwrga tercinta,” tulis akun Siti Maksudin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya