SOLOPOS.COM - Irish Bella terlihat menghadiri pemakaman ayah Ammar Zoni. (Tangkapan layar YouTube Intens Investigasi)

Solopos.com, SOLO-Irish Bella ungkap kenangan dan permintaan terakhir ayah Ammar Zoni, Suhendri Zoni Alruvi. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Irish Bella hadir di pemakaman mantan ayah mertuanya itu di TPU Kalimulya I, Depok, Jawa Barat. Di sana, ia mengungkapkan permintaan terakhir sang ayah mertua.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

“[Pemintaan terakhir] Minta didoain,” ungkap Irish Bella saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (21/1/2024) dikutip dari kanal YouTube Cumicumi pada Senin (22/1/2024).

Irish Bella juga mengungkapkan banyak kenangan antara dirinya dengan ayah Ammar Zoni. Sehingga, ia tak bisa menjabarkan satu per satu. “Banyak ya [kenangan bersama ayah Ammar Zoni]. [Sosok Suhendri Zoni Alruvi] Masya Allah,”  tuturnya.

Dia menjelaskan kenangan terbanyak justru bersama cucu-cucunya. “Kenangannya sama cucu-cucunya kali sayang banget,” tegasnya.

Dalam prosesi pemakaman itu, Ammar Zoni melantunkan adzan melalui sambungan video call karena tidak dapat menghadiri secara langsung pemakaman sang ayah. Ammar saat ini masih dalam masa penahanan akibat kasus narkoba.

Unggahan video yang memperlihatkan Irish Bella ikut menghadiri pemakaman ayah Ammar Zoni itu mendapatkan beragam komentar warganet. Kebanyakan memberikan doa.

“Innalillahi wainalillahi rojiun semoga almarhum di lapangkan kuburnya,sudah selesai tanggung jawap seorang ayah menghantarkan anak2nya menjadi orang2 yg berhasil, kalau pun terjadi hal2 yg tdk diinginkan itu sdh tanggung jawap anaknya,semoga sang ayah tenang di sana,” tulis akun @denda*** di kolom komentar YouTube Intens Investigasi.

“Inna lillaahi wainna ilaihi rojiuun  kami turut berduka cita yg se dlm2nya semoga almarhum ayahnya diterima iman islamnya diampuni dosanya dan husnul khotimah  Alfaatihah aamiin,” tulis @naninur***.

“InsyaAllah Alm. Ayahanda tercinta suhendri zoni diberikan tempat yg indah dan di ampun mi segala dosa2nya, aamiin YRA. Dan buat bang ammar insyaallah diberikan kemudahan agar mendapatkan hukuman yg seringan ringan nya, aamiin YRA. Sekarang jadi kurang respek klo liat irish bella atas sikapnya terhadap ammar zoni suaminya. begitu teganya  seolah2 tdk punya hati dan perasaan,” tulis @user***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya