SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)--Ingin menjadi seorang suami yang sempurna membuat Irwansyah rela bekerja keras untuk menafkahi istrinya, Zaskia Sungkar. Ia pun melarang sang istri untuk kembali syuting.

Tampaknya karier Zaskia Sungkar sebagai pesinetron akan sedikit tersendat mengingat larangan yang dikeluarkan sang suami. Tak hanya itu, kakak Shireen Sungkar itu juga dituntut untuk bisa memasak.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

“Aku juga nggak striping, jadi memang pengin di rumah. Irwansyah juga nggak ngebolehin kalau striping, nanti nggak ketemu, jadi waktunya lebih banyak di rumah,” ungkap Zaskia saat ditemui di Studio RCTI, Jalan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (31/5/2011).

Irwansyah sendiri mengaku tak sembarangan memberikan larangan itu kepada sang istri. Pasangan yang resmi menjadi suami-istri pada 15 Januari 2011 itu telah melalui jalan diskusi.

“Aku juga nggak ambil keputusan sendiri, tapi kita ngomongin berdua, bahwa lebih baik yang sering kerja itu gue,” terang pelantun ‘My Heart’ itu.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya