SOLOPOS.COM - Taylor Swift dan Zayn Malik (Instagram)

Zayn Malik dan Taylor Swift mengumumkan duet untuk mengisi soundtrack Fifty Shades Darker.

Solopos.com, SOLO – Taylor Swift dan Zayn Malik mengumumkan bakal meluncurkan lagu duet. Di Instagramnya, manta kekasih Tom Hiddleston itu mengatakan sedang mengerjakan sebuah lagu baru dengan Zayn untuk soundtrack Fifty Shades Darker.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Lagu berjudul I Don’t Wanna Live Forever, saat ini tersedia di Itunes. Taylor memberikan bocorannya di beberapa unggahan terpisah dalam akun Instagramnya.

Dilansir Antara, Jumat (9/12/2016), Zayn pun ikut menyebarkan kabar itu dengan mengunggah gambar dirinya dengan menggendong salah satu kucing Taylor dengan keterangan, #idontwannaliveforever.

Setelah kabar itu tersiar, para penggemar dari segala usia langsung mengekspresikan kegembiraan melalui Internet. Sahabat dekat Taylor, Lena Dunham juga mengungkapkan beberapa detail di balik layar soal lagu itu. Pacar Zayn Malik, Gigi Hadid juga mengonfirmasi rasa bangganya saat dia membagikan sebuah foto di akun Twitter miliknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya