SOLOPOS.COM - Putri Anne. (Instagram @anneofficial1990)

Solopos.com, SOLO-Sebuah video memperlihatkan istri Arya Saloka, Putri Anne, diduga buka hijab viral di TikTok. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Unggahan yang memperlihatkan Putri Anne terang-terangan memperlihatkan penampilannya tanpa hijab di depan publik itu diunggah akun @serba.serbi.1.  Dalam video tersebut terlihat ibu satu anak itu hanya mengenakan topi untuk menutupi kepalanya dan mengenakan pakaian lengan pendek sehingga terlihat lengannya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Di penampilan-penampilan sebelumnya, Putri Anne masih terlihat menutupi rambutnya dengan hoodie. Kendati demikian dia masih mengenakan busana lengan panjang.

Namun di unggahan video viral di TikTok itu terlihat istri Arya Saloka itu terlihat buka hijab dan hanya mengenakan baju berlengan pendek. Sontak saja penampilannya tersebut jadi sorotan warganet.

Dalam video tersebut, terlihat Putri Anne berada di dalam mobil tengah mempromosikan body lotion dari salah satu brand kosmetik. “Eh, aku nggak update-update bukan berarti aku nggak pake, ya. Enak aja lu,” ujar Putri Anne seraya mengaplikasikan body lotion tersebut ke tangannya dikutip dari TikTok @serba.serbi.1 pada Jumat (16/6/2023).

Sontak saja unggahan akun Tiktok tersebut langsung dibanjiri beragam komentar warganet. Banyak dari mereka yang mengomentari penampilan Putri Anne tidak mengenakan hijab.

Hingga berita ini ditulis, video yang memperlihatkan istri Arya Saloka buka hijab itu telah menuai 8.388 likes dan 660 komentar warganet. Ada pula warganet yang menduga Putri Anne melepaskan hijabnya karena masalah rumah tangganya dengan Arya Saloka.

Tak sedikit warganet yang menyebut Putri Anne menikah dengan Arya Saloka bukan karena ibadah melainkan hanya cinta kepada manusia.  “Berarti dia menikah bukan krna ibadah tpi krna cinta ke manusia semoga ttp di agama yg skrg ya kak selalu Istiqomah ya,” komentar @nab***.

“Istiqomah itu susah. klo tidak di imbangi dengan kemauan dan ketaatan,” sindir @jen***.

“Akhirnya lounching juga rambut pirang,” sahut @bun***.

“Semoga teteh bs istiqomah karna allah bukan karena lelaki,” ucap @wid***.

“Sumpah aku sedih banget kenapa harus lepas hijabnya Mba Anne,” tutur @win***.

Tak sedikit pula warganet membela istri Arya Saloka yang buka hijab. “MBK aneee kamu berhak bahgia,” tulis @dina***.

“klo mmng dia nyaman spt ini ya gpp,toh semua sdh menjadi urusan Tuhan bkn manusia..yg jls dia tdk merugikan siapapun,” bela @ayu***.

“jujurly makin cantik loh sumpah,” puji @queen***.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya