SOLOPOS.COM - Clift Sangra. (Instagram @clift_sangra_kuliner)

Solopos.com, SOLO-Sepeninggal Suzzanna, Clift Sangra telah menikah lagi dan memiliki istri baru. Wanita tersebut bernama Nana Mahliana. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Semasa hidupnya, Suzzanna menikah dengan aktor Dicky Suprapto dan dikaruniai dua anak, yakni Ari Adrianus dan Kiki Maria. Kiki Maria juga mengikuti langkah ibunya ke dunia pentas. Sementara Ari Adrianus telah meninggal pada 1977.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Setelah berpisah (tidak pernah bercerai karena pernikahan Katolik), Suzzanna tinggal bersama dengan Clift Sangra. Mereka memiliki seorang anak angkat, Rama Yohanes.

Clift Sangra menikah dan memiliki istri baru lagi sebetulnya juga merupakan permintaan dari Suzzanna sebelum meninggal. Ada dua wasiat yang diucapkan Suzzanna sebelum meninggal.

Hal itu diungkapkan Clift Sangra saat menjadi bintang tamu di Empat Mata yang dipandu Tukul Arwana.  Dia hadir bersama Nana Mahliana.

“Sebelum meninggal, dia panggil nama saya. Tangan mana tangan [dia bilang gitu], saya tanya kenapa? Dia pegang tangan saya dan berkata kayaknya mama sudah waktunya. Loh kok ngomong kayak gitu ga boleh. Dia bilang nggak, nggak, nanti kalo aku sudah meninggal aku nggak bisa ngomong. Aku ada dua permintaan,” ujar Clift menirukan ucapan Suzzanna sebelum meninggal dikutip dari kanal YouTube Trans7 Official pada Kamis (18/1/2024).

Permintaan pertama Suzzanna adalah menjadikan anak mereka tentara. “Pertama jadikan anak kita tentara jadi TNI. Oke saya bilang saya sanggup menjadikan anak saya tentara. Kemudian permintaan kedua aku mau kamu nikah lagi punya anak sendiri punya anak kandung cari istri yang baik. Ah nggak aku nggak ingin nikah.
Dia bilang aku nggak terima kalau kamu nggak penuhi janji kamu kedua, aku mati penasaran. Kok gitu  ngomongnya. Karena keadaan seperti itu akhirnya saya bilang oke sanggup,” jelas Clift.

Dikutip dari berbagai sumber, Clift menikah dengan Suzzanna pada bulan Mei 1983 ketika ia belum genap berumur 19 tahun di Gereja Santa Maria Fatima, Magelang.  Pernikahan berlangsung sampai Suzzanna meninggal pada 2008.

Clift terlibat kasus penembakan terhadap F.X. Abriyarso Boyoh, suami dari Kiki Maria (anak Suzzanna dari pernikahannya dengan aktor Dicky Suprapto). Karena kasus tersebut, Clift divonis 4 bulan penjara oleh Pengadilan Negeri Magelang.

Setelah Suzzanna meninggal dunia, pada 9 Agustus 2009, Clift menikah dan punya istri baru bernama Nana Mahliana Hasan. Namun pernikahan tersebut dilakukan secara siri karena perbedaan agama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya