SOLOPOS.COM - Istri Virgoun, Inara Rusli. (Instagram @mommy_starla)

Solopos.com, SOLO-Selama ini dikenal adem-ayem, secara mengejutkan istri Virgoun, Inara Rusli, membongkar perselingkuhan sang suami. Hal itu tentu mengejutkan warganet. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Melalui Instagram Story, Inara Rusli menjelaskan dirinya mengetahui hal itu berawal dari mimpi. “16 Agustus 2022 subuh, Allah kasih aku pertanda mimpi suami selingkuh,” tulis Inara Rusli di Instagram Story pada Senin (24/4/2023).

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Ternyata itu bukan hanya sekadar bunga tidur. Sebab pada siang hari, Inara Rusli mendapat pesan dari Instagram. “Ada private account, DM kasih info soal betina sarap ini, @tenten_anisa,” ucapnya.

Bongkar perselingkuhan sang suami, menurut Inara perselingkuhan Virgoun terjadi sejak 2021. Namun perempuan 30 tahun ini baru mengetahuinya pada Agustus 2022.

Seorang warganet memberikan kesaksikan bahwa Virgoun pernah bersama perempuan dengan nama akun @tenten_anisa tersebut.  “Namanya Tenri, aku beberapa kali lihat di apartemen, bang Virgoun sama peempuan ini,” ucap warganet yang mengirim pesan melalui DM Instagram ke Inara Rusli.

Inara Rusli pun tidak tinggal diam. Melalui DM ia, mengirim pesan kepada Tenri, sosok yang diduga berselingkuh dengan Virgoun Tambunan tersebut.
“Lebaran ke-gap jadi pelakor chuaks,” kata Inara Rusli

Ia juga menambahkan, “Minta disekolahin sama laki orang. Lu kira bapa lu, chuaks.  Di saat Inara Rusli tengah membongkar perselingkuhan Virgoun, penyanyi 36 tahun itu disebut sedang manggung. Kendati demikian hingga berita ini ditulis belum ada tanggapan dari Virgoun soal tudingan itu.

Melihat Instagram Story Inara Rusli, tak sedikit warganet memberikan komentar di sejumlah unggahan perempuan itu. Ada yang tidak percaya, tidak sedikit pula yang memberikan dukungan untuk Inara.

“Ini beneran ga sih semangat ya bubun,” tulis @dytaa_***.

Kakkk yg sabar ya, ga nyangka ternyata Virgoun bisa selingkuh padahal kalo nyiptain lagu maknanya dalem banget tentang keluarga, cinta, bahkan anak. Tapi liat story kakak,” tulis @nahdla_***.

“Wanita hebat wanita kuat, semoga Allah memberikan kakak kebahagian dunia akhirat,” tulis @armyst***.

“Teh yg sabar ya, tth kuat bgt dari thn 2021, udahan teh klo laki selingkuh, soalnya itu habbit, ga akan pernah bisa kita kendalikan sekalipun dia udh bikin surat pernyataan,” tulis @mikhaila***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya