SOLOPOS.COM - Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo (google img)

Solopos.com, JAKARTA--Kedok sebenarnya calon suami Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo yang ternyata bernama Hendriyanto lambat laun terkuak juga. Istri sah Vicky, Rama Nuraini akhirnya angkat bicara.

“Saya masih istri sah dari Vicky, bukti buku nikah juga ada. Kami masih sah suami istri,” ujar Rama di Jakarta, Rabu (4/9/2013).

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Rama menjelaskan ia menikah dengan Vicky pada 14 Agustus 2005 dan telah dikarunia tiga orang anak yaitu Cinta Kana, 8, Naira Mano Takbira Nisa, 4, dan Al Karim Benzema,2.

“Saat itu yang jadi wali nikah bapak saya sendiri. Keluarga saya semua hadir,” ujarnya.

Rama mengakui bahwa selama menjalani rumah tangga dengan Vicky, dirinya dan anak-anak jarang bertemu karena Vicky kerap pergi untuk urusan bisnis. “Dia jarang pulang, bilangnya berbisnis,” tegasnya.

Rama juga mengakui bahwa dirinya pernah mengingatkan Zaskia sebelum adanya prosesi lamaran, Minggu (1/9/2013).

“Saya pernah ketemu dengan Zaskia sebelum lamaran. Saya kasih tahu kalau saya masih istri sah dari Vicky, tapi dianya nggak komentar apa-apa,” ungkap Rama di Jakarta, Rabu (4/9/2013).

Hubungan suaminya dengan Zaskia sebenarnya sudah ia ketahui beberapa bulan sebelumnya, ditambah lagi suaminya tersebut jarang pulang.

Bahkan, Vicky sempat meminta maaf kepada istrinya tersebut saat prosesi lamaran telah dilakukan.

“Dia nggak bilang, cuma pas saya sudah tahu ada lamaran dia minta maaf,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya